Usai Pesta Tahun Baru, Mario Balotelli Tabrak Gerbang Rumah Tetangga

Kompas.com - 02/01/2020, 11:00 WIB
Mobil FIAT 500 milik Mario Balotelli ditinggal di tepi jalan setelah striker asal Brescia tersebut menabrak pintu gerbang rumah tetangga di Brescia pada malam Tahun Baru 2020. CORRIERE DELLA SERRAMobil FIAT 500 milik Mario Balotelli ditinggal di tepi jalan setelah striker asal Brescia tersebut menabrak pintu gerbang rumah tetangga di Brescia pada malam Tahun Baru 2020.

KOMPAS.com - Dekade boleh berganti, tetapi Mario Balotelli masih sosok yang sama. Striker Brescia ini menabrakkan mobilnya setelah merayakan malam Tahun Baru di Brescia.

Menurut Corriere della Sera, Mario Balotelli salah mengidentifikasi rumahnya sendiri dan menghajar pintu masuk rumah tetangganya dengan mobil kecil FIAT 500.

Mobil kecil tersebut dikatakan rusak dan tak bisa menyala lagi.

Balotelli pun meninggalkan mobil tersebut di jalanan dan berjalan beberapa puluh meter balik ke rumahnya yang terletak di kawasan Mompiano, Brescia, tersebut.

Sebuah mobil derek pun terpaksa didatangkan untuk mengangkut mobil striker bengal tersebut.

Baca juga: Zlatan Ibrahimovic dan Nasib 6 Pemain Top yang Comeback ke AC Milan

Kejadian ini bukan awal dekade baik bagi striker kontroversial tersebut.

Setidaknya, kejadian ini tergolong yang paling sedikit merugikan pihak lain jika dibanding dengan momen para pemadam kebakaran harus bergegas ke rumah mahal sang pemain di Cheshire, Inggris, setelah api menjalar karena ia bermain kembang api di kamar mandinya pada Oktober 2011.

Ia juga pernah menabrakkan mobil sport Audi N8 pada awal-awal kepindahannya ke Manchester City.

Mobil Audi N8 milik striker Manchester City, Mario Balotelli, yang ringsek setelah terlibat dalam kecelakaan pada 2011.SPORTSKEEDA Mobil Audi N8 milik striker Manchester City, Mario Balotelli, yang ringsek setelah terlibat dalam kecelakaan pada 2011.

Polisi menemukan uang uang tunai 5000 pound di dalam mobilnya dan ketika ditanya polisi kenapa membawa uang sebesar itu, ia menjawab "karena saya orang kaya".

Mario Balotelli juga pernah melempar anak panah ke para pemain akademi Manchester City dari sebuah jendela di markas latihan City. Untung saja tak ada yang terluka dari insiden tersebut.

Baca juga: Cara Carlo Ancelotti Poles Striker Medioker Everton Jadi Setajam Lukaku

Mario Balotteli telah bermain 12 kali bagi Brescia, tim kota kelahirannya, musim ini dan mencetak 4 gol.

Akan tetapi, musimnya dinodai oleh insiden rasialis yang menyerangnya pada laga kontra Hellas Verona.

Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019. AFP/MIGUEL MEDINA Mario Balotelli berbincang dengan wasit usai laga Brescia vs Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Mario Rigamonti, 21 Oktober 2019.

Balotelli murka dan menendang bola ke arah tribune penonton Verona sebelum mengancam untuk meninggalkan lapangan.

Menariknya, Ultras Brescia justru mendukung aksi para suporter Verona mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan ke Balotelli bukan masalah berarti, menunjukkan bagaimana rasisme masih marak di semenanjung Italia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X