Aji Santoso: Bonek Akan Tersenyum dengan Pemain Baru Persebaya

Kompas.com - 02/01/2020, 09:54 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya mustim 2020, Aji Santoso. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Persebaya Surabaya mustim 2020, Aji Santoso.


SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya tidak menunjukkan keagresifan pada bursa transfer musim ini.

Di tengah kesibukan tim besar pamer pemain baru, Bajul Ijo, julukan Persebaya, belum sekali pun merilis nama pemain anyar.

Terbaru, justru muncul rilis sembilan nama yang dicoret.

Di dalamnya, ada sejumlah nama penting, seperti Diogo Campos, Miswar Saputra, Otavio Dutra, dan M Solikin.

Baca juga: Persebaya Surabaya Pertahankan 6 Pemain Lokal, Termasuk Irfan Jaya

Hal tersebut menimbulkan gejolak di kalangan bonek sehingga menimbulkan banyak spekulasi-spekulasi yang kemudian muncul.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso meminta semua pihak bersabar. Ia memastikan manajemen sudah bergerak menggaet sejumlah nama.

Namun, memang sengaja tidak dipublikasikan. Bahkan, Aji memastikan perburuan pemain anyar sudah mencapai tahap yang lebih serius.

"Mungkin banyak rekan bonek yang membuat spekulasi mengenai pemain-pemain yang akan datang maupun pemain-pemain yang dirilis. Namun, yang jelas satu yang ingin saya sampaikan, manajemen bersama saya bergerak, kami tidak diam," kata Aji kepada Kompas.com.

"Kami bisa mengatakan langkah kami sudah di depan mengenai perekrutan pemain ini. Untuk itu, suporter bonek saya minta untuk tenang karena kami punya strategi sendiri untuk kapan mengumumkan pemain-pemain yang kami rekrut," katanya.

Baca juga: Alasan Otavio Dutra Pindah dari Persebaya Surabaya ke Persija Jakarta

Aji mengatakan, bonek tidak perlu khawatir mengenai pemilihan pemain baru.

Bahkan, dia memberikan kode ada salah satu pemain yang akan membuat bonek kegirangan ketika perilisan nanti.

"Nanti kalau sudah waktunya, insya Allah saya sangat yakin suporter bonek akan tersenyum dan senang melihat siapa-siapa yang masuk skuad Persebaya," ucapnya.

"Untuk sementara bersabar sejenak. Nanti akan ada waktunya saya dan manajemen membuat mereka tersenyum. Namun, saya tidak bisa menyebutkan satu-satu sampai saatnya tiba," ucapnya.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X