Hasil Liga Inggris, Man City dan Leicester Menang, Man United Tumbang

Kompas.com - 02/01/2020, 05:15 WIB
Newcastle vs Leicester pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Rabu (1/1/2020) malam WIB. AFP/MARK RUNNACLESNewcastle vs Leicester pada lanjutan pekan ke-21 Liga Inggris, Rabu (1/1/2020) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Laga-laga pekan ke-21 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, telah dilangsungkan pada Rabu (1/1/2020) dan Kamis (2/1/2020) WIB.

Untuk hasil Liga Inggris kali ini, dua penghuni papan atas, yakni Leicester City dan Manchester City, sama-sama meraih kemenangan.

Leicester City berhasil mengalahkan tuan rumah Newcastle United dengan skor 3-0 di Stadion Saint James Park, Rabu (1/1/2020) malam WIB.

Tiga gol klub berjuluk The Foxes itu dibukukan oleh trio pemain berbeda, Ayoze Perez (36'), James Maddison (39'), dan Hamza Choudhury (87').

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Leicester Tetap Subur meski Tanpa Vardy

Adapun Man City meraih poin penuh seusai menaklukkan Everton dengan skor 2-1.

Gol Man City pada laga ini dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit ke-51 dan ke-58, sedangkan gol Everton dicetak oleh Richarlison pada menit ke-71.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Carlo Ancelotti Kalah Pertama Kali

Penghuni posisi keempat klasemen, Chelsea, tertahan di markas Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1.

Sempat unggul lebih dulu via gol Cesar Azpilicueta pada menit ke-10, Chelsea mesti puas dengan hasil imbang usai tuan rumah menyamakan kedudukan.

Brighton membalas via gol dari Alireza Jahanbakhsh pada menit ke-84.

Baca juga: Brighton Vs Chelsea, Gol Salto Batalkan 3 Poin The blues

Pada laga lainnya, tim asuhan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur, mengalami kekalahan di kandang Southampton dengan skor 0-1.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X