Mino Raiola "Serang" Fans AC Milan dan Erick Thohir

Kompas.com - 01/01/2020, 19:20 WIB
Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, melambaikan tangan kepada para suporter setelah laga Serie A kontra Torino, di Stadion Olimpico Turin, 16 Januari 2017. MARCO BERTORELLO/AFPPenjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, melambaikan tangan kepada para suporter setelah laga Serie A kontra Torino, di Stadion Olimpico Turin, 16 Januari 2017.

KOMPAS.com - Superagen Mino Raiola menuntut permintaan maaf dari para fans AC Milan yang tidak setuju dengan penjualan Gianluigi Donnarumma beberapa musim lalu.

Gianluigi Donnarumma pernah sangat dekat dengan pintu keluar saat AC Milan dikuasai oleh pengusaha asal China, Yonghong Li, pada musim 2017-2018.

Namanya, pada saat itu, kerap dikait-kaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Sebut saja, Manchester United, Paris Saint-Germain, hingga tim rival, Juventus.

Baca juga: Tugas Mulia Zlatan Ibrahimovic di AC Milan

Namun, pada akhirnya, penjualan Donnarumma menemui jalan buntu setelah mendapat kecaman dari suporter garis keras AC Milan.

Mereka menuntut agar Donnarumma memecat sang agen, Mino Raiola, yang "ngebet" membawa sang kiper keluar dari San Siro.

Mereka beranggapan bahwa Raiola adalah agen yang hanya mengutamakan keuntungan semata alias mata duitan.

Bahkan, pernah pada beberapa tahun yang lalu, Donnarumma mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat sedang membela panji timnas Italia.

Baca juga: AC Milan-Barcelona Sepakat soal Transfer Todibo, tetapi...

Pada saat itu, fans AC Milan yang kesal dengan situasi Donnarumma, melemparkan lembaran uang mainan ke arah gawang timnas Italia.

Berkaitan dengan hal tersebut, Mino Raiola, yang sempat dikambinghitamkan oleh pendukung AC Milan, buka suara.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X