Kompas.com - 31/12/2019, 17:40 WIB
Aksi penyerang sayap Bali United, Yabes Roni (merah), saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (31/5/2019). KOMPAS.com/Yan DaulakaAksi penyerang sayap Bali United, Yabes Roni (merah), saat melawan Persija Jakarta pada lanjutan laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (31/5/2019).

KOMPAS.com - Bali United benar-benar tak ingin ketinggalan kereta untuk menghadapi lima kompetisi yang ada di tahun 2020.

Lima kompetisi yang akan diikuti Bali United meliputi Liga 1 2020, Piala Presiden, Piala Indonesia, Liga Champions Asia atau Piala AFC, dan ASEAN Club Championship.

Jelang menutup tahun 2019, manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu mempertahankan dua pemain pilarnya, penyerang sayap Yabes Roni dan gelandang Taufiq.

Seperti halnya pada Liga 1 2019 kemarin, keduanya masih menjadi pilihan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, sehingga mereka dipertahankan.

Baca juga: Prediksi Kiper Utama Bali United: Nadeo, Wawan, atau Reimas?

Yabes Roni memiliki jumlah tampil 21 kali untuk liga kasta tertinggi Indonesia. Empat kali lebih banyak daripada Taufiq.

"Untuk Yabes dan Taufiq, mereka tetap bersama kami musim depan," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip situs resmi klub.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Tim pelatih masih membutuhkan mereka untuk menjalani berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," ujar dia.

"Selain itu, mereka juga masih bersedia untuk tetap bertahan disini (Bali United)," tandas Yabes Tanuri.

Baca juga: Datangkan 3 Pemain, Taksiran Biaya Bali United Tembus Miliaran Rupiah

Lima kompetisi yang bakal diikuti Bali United itu membuat manajemen mencari banyak pemain.

Setidaknya, 30 pemain akan didaftarkan untuk kompetisi paling dekat, yakni Liga Champions Asia, dengan batasan pendaftaran pada 6 Januari 2020 mendatang.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.