Newcastle Vs Leicester, Rodgers Pastikan Dua Pemain Andalannya Tampil

Kompas.com - 31/12/2019, 16:20 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFManajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Inggris tengah pekan ini akan menyajikan laga-laga menarik, salah satunya adalah duel Newcastle United vs Leicester City.

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, membahas persiapan timnya saat melawan Newcastle United.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa absennya Ricardo Pereira saat Leicester City bertandang ke West Ham United merupakan sebagai tindakan menjaga kebugaran pemain.

Selain itu, Ricardo juga mengalami sedikit keluhan hamstring yang membuatnya absen pada laga kontra West Ham.

Pemain berkebangsaan Portugal itu juga dipersiapkan Brendan Rodgers untuk melawan Newcastle United.

Baca juga: Kaleidoskop 2019 Liga Inggris, Sinar Belum Redup Leicester hingga Munculnya VAR

Seperti diketahui, pelatih asal Irlandia Utara itu membuat beberapa perubahan di starting line-upnya saat menang di Stadion Olimpiade, London, Inggris.

Melalui halaman resmi klub, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa Ricardo Pereira diharapkan akan tersedia melawan Newcastle United.

"Dia seharusnya baik-baik saja untuk pertandingan kontra Newcastle," katanya.

"Dia hanya merasa agak kurang baik, jadi saya tidak membawanya ke London. Saya memberinya istirahat, tetapi dia akan kembali dan baik-baik saja untuk hari Rabu," lanjutnya.

Selain itu, pelatih berusia 46 tahun itu juga mengkonfirmasi bahwa penyerang andalannya akan tampil melawan Newcastle.

Jamie Vardy tidak dibawa Rodgers ke London karena sang pemain sedang menunggu kelahiran bayi perempuannya.

"Dia punya kabar baik pada hari Sabtu dan untuk bersikap adil kepadanya, dia menunda ini selama mungkin, tapi istrinya pergi ke rumah sakit pada Jumat dan melahirkan pada Sabtu pagi," lanjut Rodgers.

Baca juga: Man United dan PSG Bersaing Dapatkan Bek Sayap Leicester

"Kabar tersebut sangat bahagia untuk mereka berdua. Kami membiarkannya tinggal di rumah untuk menjaga istri dan anak-anaknya dan dia akan kembali melawan Newcastle," ujarnya.

Brendan Rodgers sedang mempersiapkan tim asuhannya melawan Newcastle United di Stadion St Jame's Park, Inggris,  Rabu (1/1/2020).

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X