David Moyes Tantang Pemain West Ham United Tunjukkan Kualitas

Kompas.com - 31/12/2019, 14:20 WIB
Pelatih West Ham, David Moyes ANDER GILLENEA/AFPPelatih West Ham, David Moyes

KOMPAS.com - Pelatih baru klub asal London, West Ham United, David Moyes, mengatakan bahwa sudah waktunya The Hammers, julukan West Ham United, bangkit.

David Moyes baru saja ditunjuk sebagai pelatih West Ham United setelah The Hammers memecat Manuel Pellegrini pasca-laga kontra Leicester City pada Minggu (29/12/2019).

Pelatih berusia 56 tahun itu sebelumnya pernah memimpin West Ham pada musim 2017-2018.

Saat itu, dia berhasil membawa The Hammers keluar dari zona degradasi.

Hari pertamanya di West Ham United, David Moyes menantang para pemainnya untuk menunjukkan kualitas yang mereka miliki untuk mendapatkan tempat di tim utama.

"Saya akan mencari banyak pemain dan ingin melihat, siapa yang akan mendapatkan jersey itu (pemain utama)," kata Moyes di sesi pelatihan pertamanya sebagai pelatih West Ham.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: West Ham Era David Moyes Tidak Lebih Baik dari Manuel Pellegrini?

"Ada regu pemain yang bagus di sini. Akan sangat sulit untuk menentukan starting XI pertama saya karena beberapa minggu mereka bermain sangat baik, beberapa minggu mereka bermain tidak," katanya.

"Bagi saya, ini tentang menemukan tingkat konsistensi dan saya benar-benar menaruh harapan bagi pemain yang siap menunjukkan kualitas mereka," ujar Moyes.

David Moyes juga mengatakan bahwa dia ingin melihat tim asuhannya bermain sepak bola lebih menyerang dan bermain dengan lepas.

"Kami ingin melihat lebih banyak sepak bola menyerang, aksi dan kegembiraan. Hal terbesar yang saya ingin dari tim saya lakukan adalah menggairahkan para penggemar," ujarnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.