David Moyes Ungkap Misi Utama bersama West Ham United

Kompas.com - 31/12/2019, 12:00 WIB
Manuel Pellegrini (kiri) dan David Moyes (kanan) PAUL ELLIS / AFPManuel Pellegrini (kiri) dan David Moyes (kanan)

KOMPAS.com - Pelatih baru tetapi wajah lama bagi publik West Ham United, David Moyes, mengungkapkan misi utamanya bersama skuad berjuluk The Hammers tersebut.

Misi yang dimaksud tidak terlepas dari posisi West Ham di papan klasemen Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2019-2020.

Hingga pekan ke-20, klub yang sebelumnya diarsiteki oleh Manuel Pellegrini itu tertahan di peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris.

Dari 19 pertandingan, Felipe Anderson cs hanya mampu mengumpulkan 19 poin dari hasil lima kali kemenangan, empat kali seri, dan 10 kali kekalahan.

West Ham hanya terpaut satu poin dari penghuni zona degradasi, Aston Villa.

Baca juga: West Ham Era David Moyes Tidak Lebih Baik dari Manuel Pellegrini?

Dilansir dari BBC, Moyes mengungkapkan misinya untuk mendongkrak posisi klub yang sebelumnya pernah ia latih pada musim 2017-2018 itu.

"Saya di sini untuk mendapatkan kemenangan dan menjauhkan mereka (West Ham) dari posisi tiga terbawah," ucap Moyes.

Bahkan, ketika ditanya terkait rencana jangka panjangnya, Moyes memilih untuk tetap fokus pada posisi West Ham di papan klasemen.

"Kami tidak berbicara tentang masa depan atau masa lalu," kata pelatih asal Skotlandia tersebut.

"Kami hanya berbicara tentang posisi tim saat ini," tutur Moyes.

Baca juga: West Ham United Kembali Tunjuk David Moyes sebagai Pelatih

Halaman:


Sumber BBC
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X