Dampak Positif yang Bisa Dirasakan AC Milan Usai Ibrahimovic Datang

Kompas.com - 31/12/2019, 07:40 WIB
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 6 Mei 2012. AFP/GIUSEPPE CACACEStriker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada laga Liga Italia di Stadion San Siro, Milan, pada 6 Mei 2012.
|

KOMPAS.com -  Antonio Cassano menilai kedatangan Zlatan Ibrahimovic bisa membawa dampak positif untuk AC Milan.

Cassano dan Ibrahimovic pernah bekerja sama di AC Milan pada musim 2010-2011 dan 2011-2012.

Keduanya mempersembahkan masing-masing satu gelar scudetto dan Supercoppa Italia atau Piala Super Italia.

Baru-baru ini, Cassano, yang saat ini sudah gantung sepatu memberikan komentar terkait kembalinya Ibrahimovic ke AC Milan.

Baca juga: Erling Haaland, Pengidola Zlatan Ibrahimovic dan Dikagumi Juergen Klopp

"Saya memang mengharapkan melihatnya lagi di AC Milan. Dia mencintai kota ini dan punya ikatan emosional dengan AC Milan," kata Cassano, seperti dilanisir dari Sky Sports, Senin (30/12/2019).

"Kita bicara tentang pemain nomor 9 terkuat dalam 30 tahun terakhir setelah Ronaldo dan Marco van Basten," kata Cassano.

Meskipun Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun, Cassano berpendapat bahwa dia masih bisa memberikan kontribusi kepada AC Milan.

"Ibra sudah hampir 39 tahun, tetapi dia adalah sebuah fenomena. Dia akan membuat perbedaan, saya meyakini hal tersebut," ujar Cassano.

"Zlatan mencetak 53 gol dalam 56 pertandingan di Amerika. MLS memang hanya punya sedikit kualitas, tetapi di sana pemain banyak berlari. Ibra membuktikan diri masih memiliki kemampuan fisik yang prima," tutur pria 37 tahun itu.

Baca juga: Legenda Man United Sebut Ibrahimovic Cocok untuk AC Milan

Lebih lanjut, Cassano menilai bahwa 80 persen pemain AC Milan saat ini tidak pantas memakai baju Merah-Hitam.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Sky Sports
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X