Kompas.com - 30/12/2019, 23:40 WIB
Eder Militao dan Thibaut Courtois tampak mempertanyakan keputusan wasit pada pertandingan PSG vs Real Madrid dalam matchday 1 Liga Champions di Parc des Princes, 18 September 2019. AFP/LUCAS BARIOULETEder Militao dan Thibaut Courtois tampak mempertanyakan keputusan wasit pada pertandingan PSG vs Real Madrid dalam matchday 1 Liga Champions di Parc des Princes, 18 September 2019.

KOMPAS.com - Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois sangat antusias menorehkan berbagai gelar bersama Los Blancos - julukan Real Madrid.

Penjaga gawang yang baru didatangkan dari Chelsea di awal musim 2019 lalu itu ingin membuktikan kepindahannya ke Real Madrid adalah sebuah sejarah.

Courtois yakin, satu demi satu, gelar akan diraih bersama Real Madrid.

Menatap tahun 2020 mendatang, Los Blancos memiliki kesempatan untuk merebut empat trofi sekaligus dimulai dari Piala Super Spanyol pada Januari 2020.

"Ini Real Madrid. Sekarang kami berjuang untuk Piala Super Spanyol, lalu Copa del Rey, lalu La Liga (Liga Spanyol) dan Liga Champions," kata Courtois dikutip Marca.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Spanyol, Real Madrid Siap Lepas 2 Pemain

"Kami ingin memenangi trofi dan saya benar-benar berharap untuk membuat sejarah di Real Madrid," yakin kiper asal Belgia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Paling dekat, Piala Super Spanyol. Dan kami sudah menunjukkan kepada Barcelona bahwa kami bisa mengalahkan siapa pun dan bermain dengan sangat baik," tegas dia.

Untuk diketahui, Piala Super Eropa akan berlangsung pertengahan Januari 2020 mendatang.

Empat klub seperti Real Madrid, Valencia, Barcelona dan Atletico Madrid siap memperebutkan trofi ajang tersebut.

Real Madrid akan berjumpa dengan Valencia pada Rabu (8/1/2020) atau Kamis dini hari WIB mendatang. Sementara itu, laga Barcelona vs Atletico Madrid digelar keesokan harinya.

Baca juga: Tanpa Hazard, Jumlah Gol dan Persentase Kemenangan Real Madrid Menderita

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.