Kompas.com - 30/12/2019, 14:00 WIB

KOMPAS.com - Penyerang Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero, mengutarakan bahwa pertandingan semalam melawan Sheffield United sangatlah penting.

Pertandingan Man City vs Sheffield United berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (29/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, The Citizen, julukan Manchester City berhasil meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor 2-0.

Gol kemenangan tim asuhan Pep Guardiola dicetak oleh Sergio Aguero (52') dan Kevin De Bruyne (82').

Hasil pertandingan tersebut membuat Manchester City menempel ketat tim peringkat kedua, Leicester City, dengan koleksi 41 poin dari 20 pertandingan Liga Inggris.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Kevin De Bruyne Bawa Manchester City Berjaya

Aguero mengatakan bahwa dia percaya tiga poin yang didapat timnya sangat penting.

Selain itu, pemain berusia 31 tahun menegaskan masih optimistis untuk perburuan gelar Liga Inggris.

"Hari ini kami menang, saya sangat senang karena kami membutuhkan tiga poin," katanya.

"Sekarang Liverpool terlalu sulit. Kami harus fokus hanya pada kemenangan karena kami harus bermain di Liga Champions musim depan."

"Kami harus bermain dengan cara yang sama dan melihat apa yang akan terjadi kedepannya," ujar Aguero.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Man City Vs Sheffield United

Dalam kesempatan itu, Aguero turut memuji kontribusi rekan-rekan setim yang membantunya selama berkarier di Manchester City.

"Saya sangat senang, tetapi saya bermain dengan pemain bagus, David Silva, Yaya Toure, dan sekarang Kevin de Bruyne," ujar Aguero mengakhiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.