Kompas.com - 30/12/2019, 05:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Putri, Reva Oktaviani, tidak menyangka bisa terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 Putri 2019.

Reva dianggap memiliki kontribusi besar dalam keberhasilan Persib Putri menjuarai Liga 1 Putri 2019. Berposisi sebagai gelandang serang, Reva menjadi motor serangan tim berjulukan Putri Biru itu.

Perannya di lini tengah Persib Putri pun sulit tergantikan.

Sebagai bukti, Reva tampil dalam 19 dari 20 pertandingan sepanjang musim.Ia juga berhasil mencetak lima gol sepanjang musim.

Baca juga: Persib Juara Liga 1 Putri 2019, Sejarah Baru Terukir

"Itu apresiasi yang sangat luar biasa, prestasi yang pertama kali Reva gapai, alhamdulillah sangat bersyukur," kata Reva.

"Reva bisa jadi pemain terbaik karena doa dan dukungan semua pihak, senang bisa mendapatkan ini," sambung dia di Graha Persib, Kota Bandung, Minggu (29/12/2019).

Reva melanjutkan bahwa dirinya tidak berpikir untuk mendapatkan gelar individu. Sejak awal dia hanya fokus untuk membawa Persib Putri berprestasi di kompetisi.

Pemain asal Bogor itu mengaku sudah mengidolai Persib sejak kecil. Alhasil, membela panji Persib adalah sebuah kebanggaan bagi sang pemain.

Setiap diberi kesempatan untuk membela Persib, Reva mengaku selalu mengerahkan semua kemampuannya untuk memberikan prestasi terbaik bagi Persib.

Baca juga: Persib Bandung Juara Liga 1 Putri, Pelatih Ucapkan Terima Kasih

"Dari awal adanya Persib Putri saya punya keinginan untuk bawa tim ini juara dan alhamdulillah semuanya bisa tercapai," ucap Reva.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.