Kompas.com - 29/12/2019, 19:00 WIB


KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 akan menyajikan laga-laga menarik, salah satunya pertandingan antara Manchester City vs Sheffield United.

Pertandingan Man City vs Sheffield United ini akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (29/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Duel pertandingan ini bisa dipastikan bakal berlangsung sengit. Sebab, tuan rumah Man City mengincar kemenangan setelah kalah dari Wolverhampton.

Selain itu, The Citizen, julukan Manchester City mengincar poin penuh guna memperpendek jarak dengan Leicester City yang berada di peringkat kedua.

Tim asuhan Pep Guardiola kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan.

Baca juga: Man City Vs Sheffield, Tim Tamu Tak Akan Kaget jika Menang

Sementara itu, tim tamu Sheffield United ingin mencuri poin penuh di stadion Etihad, guna mengincar posisi lima besar klasemen sementara Liga Inggris.

Andai, Sheffield United menang, maka mereka akan berada di peringkat ke-lima, dengan catatan Wolverhampton kalah dari Liverpool.

Tim asuhan Chris Wilder saat ini berada di peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 29 poin.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memiliki banyak opsi di setiap lini jelang laga kontra Sheffield United.

Kiper pelapis Ederson Morares, yakni Claudio Bravo dipastikan akan menjadi starter. Sebab, Ederson menerima kartu merah pada laga sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.