West Ham Vs Leicester City, Brendan Rodgers Masih Percaya Timnya

Kompas.com - 28/12/2019, 15:50 WIB
Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019. AFP/OLI SCARFFManajer Leicester City, Brendan Rodgers, bereaksi atas kekalahan mereka dalam pertandingan Liga Inggris antara Manchester City vs Leicester City di Stadion Etihad pada 21 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 akan menyajikan laga-laga menarik, salah satunya pertandingan antara West Ham vs Leicester City.

Duel pertandingan ini merupakan duel penentuan posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris.

West Ham yang kini berada di peringkat ke-17 dengan mengoleksi 19 poin tidak ingin menelan kekalahan dari klub berjuluk The Foxes itu.

Tim asuhan Manuel Pellegrini bertekad untuk meraih tiga poin di kandang guna menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Sementara itu, Leicester City juga ingin mencuri poin di markas West Ham guna mengamankan posisi mereka di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Bigmatch Arsenal Vs Chelsea

Tim asuhan Brendan Rodgres kini telah mengoleksi 39 poin dari 19 pertandingan Liga Inggris.

Selain itu, pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengincar kemenangan setelah dua pertandingan terakhir di Liga Inggris menelan kekalahan dari Manchester City dan Liverpool.

Brendan Rodgers mengatakan bahwa dia percaya pada kekuatan tim asuhannya jelang melawan West Ham United di London.

Namun, di satu sisi, dia tahu harus menurunkan tim yang berbeda saat melawan West Ham.

"Ketakutan saya adalah kami akan mempertaruhkan terlalu banyak pemain jika kami bermain pada Sabtu sore," katanya.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X