Rahmad Darmawan Sebut Satu Pemain Timnas U23 Akan Gabung Madura United

Kompas.com - 28/12/2019, 11:40 WIB
Pelatih Madura United untuk musim 2020, Rahmad Darmawan. Media Officer Madura UnitedPelatih Madura United untuk musim 2020, Rahmad Darmawan.

KOMPAS.com - Pelatih anyar Madura United, Rahmad Darmawan, mengungkapkan bahwa salah satu pemain tim nasional U23 Indonesia akan bergabung ke timnya untuk mengarungi Liga 1 2020.

Dalam unggahan media sosial resmi Madura United, Jumat (26/12/2019), Rahmad Darmawan menuturkan bahwa ia mengamati pemain timnas U23 Indonesia itu saat SEA Games 2019 di Filipina.

"Kami selalu mengamati perkembangan timnas U23 di SEA Games kemarin," ucap pria yang akrab disapa RD itu, lewat akun Instagram klub.

Baca juga: Berita Liga 1, Evan Dimas Pamit dari Barito Putera

"Ada salah satu pemain yang dipastikan akan bergabung dengan Madura United bersama-sama dengan pemain timnas U23 dari Madura United sebelumnya," tutur RD.

Kendati demikian, RD tidak menjelaskan secara gamblang terkait sosok pemain timnas U23 tersebut.

Madura United sendiri mengirimkan dua pemain mereka untuk membela Garuda Muda, julukan timnas U23 Indonesia, untuk ajang SEA Games 2019.

Kedua pemain itu adalah Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi.

Namun, keduanya belum berhasil membawa Garuda Muda menjuarai turnamen olahraga terakbar se-Asia Tenggara itu setelah dikalahkan Vietnam pada laga final.

Baca juga: Final Liga 1 Putri, Persib Ingin Pertahankan Konsistensi pada Leg Kedua

Sementara itu, Rahmad Darmawan baru saja ditunjuk sebagai pelatih Madura, Senin (23/12/2019).

Pria berpangkat Mayor TNI itu menggantikan Rasiman yang didapuk menjadi asisten pelatih.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X