Wolves Vs Man City, Bernardo Silva Akui Kehebatan Tuan Rumah

Kompas.com - 28/12/2019, 08:40 WIB
Bernardo Silva saat mencoba melewati Romain Saiss dari Wolverhampton Wanderers selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux. Bernardo Silva saat mencoba melewati Romain Saiss dari Wolverhampton Wanderers selama pertandingan Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Manchester City di Molineux.

KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester City asal Portugal, Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva, atau biasa di sapa Bernardo Silva, mengutarakan bahwa pertandingan semalam melawan Wolverhampton sangat sulit.

Pertandingan Wolves vs Man City berlangsung di Stadion Molineux, Waterloo, Wolverhampton, Inggris, Jumat (27/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB,

Dalam laga tersebut, Man City harus mengakui keunggulan Wolverhampton dengan skor 2-3.

Baca juga: Wolves Vs Man City, Nuno Espirito adalah Mimpi Buruk Guardiola

The Citizens, julukan Man City, sempat unggul 2-0 terlebih dahulu saat babak pertama melalui gol Raheem Sterling pada menit ke-25 dan menit ke-50.

Namun pada babak berikutnya, Wolves berbalik unggul 3-2 berkat gol Adama Traore pada menit ke-55, Raul Jimenez (82') dan Matt Doherty (90').

Pada laga itu, Man City sendiri sudah harus kehilangan satu pemain sejak menit ke-11 setelah kiper andalan mereka, Ederson, diganjar kartu merah akibat melanggar Diogo Jota.

Hasil tersebut membuat Man City masih tertahan di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Inggirs dengan koleksi 38 poin dari 19 pertandingan.

Bernardo Silva mengutarakan bahwa dia sangat frustrasi saat meladeni Wolves, terlebih dengan 10 pemain.

"Saya pikir upaya dari tim sangat bagus, tetapi pertandingan itu membuat frustrasi. Kami bermain dengan 10 pemain dan kehilangan tiga poin," kata Silva.

Pemain berkebangsaan Portugal itu juga mengakui gol dari Wolverhampton pada 10 menit terakhir laga seharusnya bisa dicegah.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X