Bos Persib Bantah Rumor Merapatnya Ferdinand dan Oseni ke Bandung

Kompas.com - 27/12/2019, 23:00 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHADirektur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mulai dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang dibukanya jendela transfer awal musim 2020.

Dalam beberapa waktu terakhir, klub berjulukan Maung Bandung itu santer dikabarkan tengah mendekati penyerang asal Nigeria, Ganiyu Oseni.

Mantan pemain Hanoi FC itu saat ini berstatus bebas transfer. Rumornya, dia akan diplot sebagai pengganti Kevin van Kippersluis yang sudah dipastikan terdepak.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membantah keras rumor bakal bergabungnya Oseni ke Persib. Dikatakan Teddy, berita tersebut tidak benar adanya.

Baca juga: Final Liga 1 Putri, Persib Ingin Pertahankan Konsistensi pada Leg Kedua

"Kata siapa itu (berita Oseni)? Bukan, itu hoaks," kata Teddy, saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Jumat (27/12/2019) sore WIB.

Selain Oseni, Persib juga dikaitkan dengan lima pemain lokal. Mereka adalah Asep Berlian, Alfath Fathier, Ferdinand Sinaga, Gavin Kwan Adsit, dan Teja Paku Alam.

Rumor terkait bakal merapatnya kelima pemain tersebut ke Persib sudah ramai di media sosial.

Bahkan, Asep, Alfath, Ferdinand, Gavin, dan Teja pun kabarnya akan masuk dalam list pemain yang akan diboyong Persib ke Malaysia untuk mengikuti turnamen pramusim Cabaran Cup ASEAN 2020.

Baca juga: Sadar Minim Menit Main di Persib, Abdul Aziz Berharap Ikut Dibawa ke Malaysia

Akan tetapi, Teddy lagi-lagi membantah rumor tersebut. Dikatakan Teddy, kelima pemain tersebut malah tidak masuk dalam radar incaran Persib.

"Bukan itu hoaks semua. Salah semua itu enggak ada yang benar. Pokoknya kalau ada sudah resmi pasti diumumkan. Secepatnya, awal Januari akan kami umumkan," tutur Teddy.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X