Berita Liga 1, Evan Dimas Pamit dari Barito Putera

Kompas.com - 27/12/2019, 22:27 WIB
Pemain Timnas U-23 Indonesia Evan Dimas beraksi saat melawan pemain Timnas Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain Timnas U-23 Indonesia Evan Dimas beraksi saat melawan pemain Timnas Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar.

KOMPAS.comEvan Dimas Darmono tidak akan memperkuat Barito Putera di Liga 1 musim depan.

Gelandang timnas Indonesia itu memutuskan hengkang dari klub berjulukan Laskar Antasari tersebut.

Hal itu ia ungkapkan dalam akun media sosialnya pada Jumat (27/12/2019) malam WIB.

"Selamat malam teman-teman, dan saudaraku semuanya di Barito Putera. Melalui pesan ini saya ingin menyampaikan salam perpisahan untuk keluarga besar Barito Putera," tulis Evan Dimas dalam akun Instagram-nya.

Baca juga: Evan Dimas Sedih Tak Bisa Perkuat Barito Putera

Secara khusus, pemain 24 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Pak Hasnur, dan keluarga. Semoga Pak Hasnur, dan keluarga diberkahi umur panjang dan rezeki yang barokah," lanjut Evan Dimas.

Evan Dimas juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf pelatih, rekan setimnya, serta suporter Barito Putera.

"Terima kasih juga untuk semua jajaran tim. Mulai dari tim pelatih, teman-teman pemain, dan staf tim lainnya. Terima kasih atas satu musim yang menyenangkan ini."

"Terima kasih (juga) kepada kawan-kawan suporter Barito Putera, Barito Mania, atas dukungan yang luar biasa semusim ini," tulis Evan Dimas.

Lebih lanjut, ia juga berharap yang terbaik untuk Barito Putera pada musim depan.

Baca juga: Debut di Eropa, Penginjak Kaki Evan Dimas Langsung Dikartu Kuning

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X