Terancam "Terusir" dari GBT, Persebaya Akan Temui Pemkot Surabaya

Kompas.com - 27/12/2019, 21:40 WIB
Pekerja melakukan perawatan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019). Stadion tersebut merupakan satu dari sepuluh stadion yang diusulkan PSSI sebagai tempat pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021. ANTARA FOTO/ZABUR KARURUPekerja melakukan perawatan Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (25/10/2019). Stadion tersebut merupakan satu dari sepuluh stadion yang diusulkan PSSI sebagai tempat pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021.
|

KOMPAS.com -  Persebaya Surabaya mengambi sikap setelah terancam tidak bisa bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo untuk musim 2020.

Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) rencananya bakal menjadi salah satu stadion yang akan dipakai untuk menggelar laga Piala Dunia U20 2021.

Untuk itu, pemerintah kota akan melakukan renovasi terhadap stadion kebanggaan warga Surabaya tersebut.

Namun, proyek renovasi yang dicanangkan Pemerintah Kota Surabaya itu bakal memakan "korban".

Baca juga: 40 Persen Pemain Persebaya Surabaya Bakal Dilepas

Ya, Persebaya Surabaya terancam tidak bisa memakai GBT untuk musim kompetisi 2020.

Sebelumnya, GBT selalu digunakan Persebaya untuk menggelar laga kandang.

Dengan rencana Stadion GBT akan direnovasi, membuat manajemen Persebaya Surabaya mengambil sikap.

Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman, mengaku pihaknya sedang menunggu agenda pertemuan dengan Pemerintah Kota Surabaya selaku pemilik Stadion GBT.

"Kami siap kapan pun itu," kata Ram Surahman, seperti dilansir dari BolaSport, Jumat (27/12/2019). 

Baca juga: Aji Santoso Enggan Bocorkan Resep Bawa Persebaya Runners Up Liga 1

Ram Surahman berharap pertemuan antara Persebaya dan Pemkot Surabaya akan menghasilkan solusi agar tim asal Surabaya ini tetap bisa menjadikan Stadion GBT sebagai homebase.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X