Kompas.com - 27/12/2019, 21:00 WIB
Mason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB. AFP/PAUL ELLISMason Greenwood (tengah), berselebrasi setelah mencetak gol kedua untuk Manchester United pada laga kontra Newcastle United di Stadion Old Trafford, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer menilai Manchester United telah menunjukkan permainan terbaik dalam laga kontra Newcastle United.

Manchester United mencatatkan comeback sempurna ketika menjamu Newcastle United di Old Trafford pada laga Boxing Day Liga Inggris, Kamis (26/12/2019) atau Jumat dini hari WIB.

The Red Devils, julukan Manchester United, sempat dikejutkan dengan gol Newcastle yang dicetak oleh Matty Longstaff pada menit ke-17.

Akan tetapi, Man United langsung membalasnya dengan empat gol yang masing-masing dicetak oleh Anthony Martial (24', 51'), Mason Greenwood (35'), dan Marcus Rashford (42').

Baca juga: Man United Vs Newcastle, Alasan Solskjaer Tak Mainkan Pogba sejak Awal

Dalam beberapa laga terakhir di Premier League, Man United kerap kesulitan menghadapi tim yang bermain defensif.

Namun, momen comeback pada laga kontra Newcastle membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, percaya bahwa Man United telah menunjukkan gaya permainan sebenarnya.

"Saya pikir kami tidak memiliki bentuk permainan yang baku. Akan tetapi, para pendukung kami mengerti kami sedang dalam bentuk terbaik," kata Solskjaer, seperti dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (27/12/2019).

"Kami menunjukkan itu pada laga kontra Newcastle dan meskipun kami tertinggal satu gol, kami tidak menyerah," ujar Solskjaer.

Baca juga: Berkaca dari Man United, Liverpool Akan Juara Liga Inggris Musim Ini

Kemenangan dalam laga melawan Newcastle semakin mengukuhkan Man United sebagai tim raja Boxing Day.

Mereka telah mengemas 21 kemenangan dalam 26 laga Boxing Day era Premier League.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X