Lampard Ingin Chelsea Perbaiki Rekor Kandang dan Cetak Gol Lebih Banyak

Kompas.com - 27/12/2019, 18:40 WIB
Frank Lampard tengah memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya pada pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019. AFP/DANIEL LEAL-OLIVASFrank Lampard tengah memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya pada pertandingan Chelsea vs Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, 18 Agustus 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, meminta timnya untuk terus berbenah seusai dikalahkan Southampton di Stamford Bridge.

Chelsea kembali menelan kekalahan di kandang pada laga Boxing Day Liga Inggris.

Menjamu Southampton di Stamford Bridge, Kamis (26/12/2019), The Blues harus mengakui kemenangan tim tamu dengan skor 0-2.

Dua gol The Saints, julukan Southampton, yang dibukukan oleh Michael Obafemi (31') dan Nathan Redmond (73'), tanpa dibalas sekalipun oleh Chelsea.

Baca juga: Chelsea Vs Southampton, The Blues Tumbang Lagi di Stamford Bridge

Ini merupakan kekalahan back-to-back Chelsea dalam laga kandang Liga Inggris.

Pada laga kandang sebelumnya, The Blues dikalahkan Bournemouth dengan skor 0-1 pada 14 Desember silam.

Catatan tersebut semakin memperburuk rekor Chelsea di Stamford Bridge musim ini.

Dari 10 laga kandang di Liga Inggris 2019-2020, klub asal London Barat itu hanya mengemas 4 kemenangan, 2 hasil imbang, serta 4 kekalahan, atau rata-rata 1,4 poin per laga.

"Saya pikir (rekor buruk di kandang) menjadi cerita untuk kami. Kami perlu berbenah karena ingin mendapatkan rekor kandang yang baik," ucap Lampard, dilansir Goal.

Lampard pun ingin anak asuhnya mencetak gol lebih banyak pada laga selanjutnya.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X