Griezmann Sebut Tak Ada Pemain yang Mampu Menyaingi Kehebatan Messi

Kompas.com - 27/12/2019, 16:40 WIB
Penyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol bersama Lionel Messi dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara Barcelona vs Borussia Dortmund di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 27 November 2019. AFP/PAU BARRENAPenyerang Barcelona Antoine Griezmann (kiri) merayakan gol bersama Lionel Messi dalam pertandingan Grup F Liga Champions antara Barcelona vs Borussia Dortmund di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 27 November 2019.

KOMPAS.COM - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa rekan setimnya, Lionel Messi, sebagai pemain sepak bola terhebat.

Griezmann juga menambahkan bahwa tidak akan pernah ada pemain yang mampu menyamai kehebatan seorang Lionel Messi di lapangan.

Dilansir dari Goal, sejak datang ke Camp Nou, Griezmann terus mengungkapkan kekagumannya kepada permainan berkualitas yang ditunjukkan Messi.

Menurutnya, setidaknya untuk 40 tahun ke depan, sepak bola tidak akan menemukan pemain seperti Messi.

Baca juga: Barcelona Berencana Kontrak Lionel Messi Hingga Berusia 36 Tahun

"Kita berbicara tentang pemain yang mungkin tidak akan kita lihat lagi, atau seperti hanya ada setiap 40 tahun sekali," kata Griezmann seperti dilansir dari Goal.

"Kita harus mengambil keuntungan dari itu, apakah kita adalah rekan satu timnya, penggemarnya di tribun atau pelatihnya,".

"Apa yang bisa dia lakukan dengan bola itu luar biasa dan itu pemandangan yang sangat bagus bisa melihat dia bermain dan bisa bermain bersama dia," lanjut Griezmann menyanjung Messi.

Lionel Messi selalu menunjukkan penampilannya yang luar biasa bersama Barcelona di La Liga musim ini.

Dia telah membantu Blaugrana menjadi pemuncak klasemen La Liga pada paruh pertama dengan mencetak 13 gol dan enam assist dalamn 13 pertandingan di Liga Spanyol.

Barcelona berada di posisi teratas klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 39 poin, unggul dua angka dari rival El Clasico, Real Madrid.

Baca juga: Ungguli Messi dan Ronaldo, Lewandowski Paling Produktif Sepanjang 2019

Messi juga membantu Barcelona lolos ke babak 16 besar Liga Champions kala berhasil membukukan dua gol dan tiga assists.

Adapun Antoine Griezmann telah mencetak tujuh gol dan empat assists dari 17 pertandingan yang dia lakoni bersama Barcelona di Liga Spanyol sejak kedatangannya ke Camp Nou pada Juli 2019 lalu.

Dia juga berhasil menyumbang satu gol untuk Blaugrana kala ikut bertanding di kompetisi Liga Champions.

Barcelona akan kembali berlaga di Liga Spanyol dengan bertandang ke markas Espanyol pada Minggu (5/1/2020).



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X