Sadar Minim Menit Main di Persib, Abdul Aziz Berharap Ikut Dibawa ke Malaysia

Kompas.com - 26/12/2019, 23:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar (biru), mencoba melewati hadangan bek Perseru Badak Lampung FC, Saepuloh Maulana (putih), saat kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAGelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lufti Akbar (biru), mencoba melewati hadangan bek Perseru Badak Lampung FC, Saepuloh Maulana (putih), saat kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat.

BANDUNG, KOMPAS.com - Abdul Aziz Lufti Akbar berharap masuk dalam skuad Persib Bandung yang akan berlaga di turnamen pramusim Piala Cabaran ASEAN 2020.

Rencananya, Persib akan memboyong sebanyak 20 pemain untuk berlaga di turnamen yang akan berlangsung di Selangor, Malaysia, dari 18 hingga 19 Januari itu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengungkapkan Persib akan menjadikan turnamen Cabaran ASEAN 2020 itu sebagai ajang untuk memberikan jam terbang kepada sejumlah pemain yang minim menit bermain di Liga 1 2019.

Selain itu, Persib juga akan menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang seleksi bagi sejumlah calon pemain baru yang melamar.

Robert menuturkan, beberapa pemain sudah mengajukan minatnya untuk bergabung bersama Persib dan mereka akan datang ke Bandung pada awal Januari nanti.

Baca juga: Bursa Transfer Liga 1, Alasan Omid Nazari Bertahan di Persib Bandung

Para pemain tersebut pun akan diuji kualitasnya dalam turnamen Cabaran ASEAN 2020.

"Kami akan membagi tim. Kami mulai melihat ke depan untuk bertanding di turnamen dan akan memainkan pemain yang tidak banyak mendapat menit bermain musim ini," kata Robert.

"Beberapa pemain baru juga akan datang dan bermain di sana nanti," ujarnya.

Aziz mengaku belum mendapatkan informasi terkait siapa saja pemain yang akan di boyong ke Malaysia.

Akan tetapi, besar harapan Aziz untuk bisa ambil bagian dalam turnamen tersebut.

Baca juga: Pesan Menyentuh Hariono untuk Keluarga Besar Persib Bandung

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X