Perkenalan Shin Tae-yong, Akhir Pekan Ini di Stadion Pakansari

Kompas.com - 26/12/2019, 20:15 WIB
Pelatih Korea Selatan Shin Tae-yong memimpin latihan timnya jelang laga versus Swedia di Stadion Nizhny Novgorod pada 17 Juni 2018. Shin Tae-yong kini menjadi pelatih timnas Indonesia. JOHANNES EISELEPelatih Korea Selatan Shin Tae-yong memimpin latihan timnya jelang laga versus Swedia di Stadion Nizhny Novgorod pada 17 Juni 2018. Shin Tae-yong kini menjadi pelatih timnas Indonesia.

KOMPAS.com - PSSI mengonfirmasi bahwa Shin Tae-yong akan diperkenalkan sebagai manajer dan pelatih timnas Indonesia pada Sabtu (28/12/2019).

"Shin sudah kami undang untuk finalisasi kontrak. Setelah itu, dia akan kami perkenalkan pada hari Sabtu mendatang. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar," tutur Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, di situs resmi federasi.

Menurut informasi yang didapat BolaSport.com, PSSI berencana memperkenalkan Shin Tae-yong berbarengan dengan pertandingan final leg kedua Liga 1 Putri 2019 antara Tira Persikabo melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Sabtu (28/12/2019).

Baca juga: Shin Tae-yong pada Piala Dunia 2018, Kalahkan Jerman hingga Dilempar Telur

Sejauh ini, belum diketahui persis apakah acara perkenalan Shin Tae-yong itu akan berlangsung sesudah atau sebelum pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung kontra Tira Persikabo tersebut.

“Insya Allah kami akan memperkenalkan Shin Tae-yong pada Sabtu di Stadion Pakansari,” kata Cucu Soemantri kepada BolaSport.com.

“Kami memang mau memperkenalkannya bersamaan dengan final leg kedua Liga 1 Putri 2019. Nanti akan ada undangannya,” ucap Cucu Soemantri menambahkan.

Ketika ditanya lebih lanjut, Cucu juga mengatakan bahwa Shin Tae-yong sudah tiba di Indonesia pada Kamis (26/12/2019) ini.

“Shin Tae-yong tetap datang hari ini untuk ketemu kami,” kata Cucu Soemantri.

Baca juga: Respons PSSI Saat Ditanya soal Durasi Kontrak Shin Tae-yong

Lebih lanjut saat ditanya apakah Shin Tae-yong membawa asisten pelatih ke timnas Indonesia, Cucu Soemantri enggan menjawab.

Ia mengatakan publik harus tetap bersabar.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X