Link Live Streaming Tottenham Vs Brighton, Kickoff 19.30 WIB

Kompas.com - 26/12/2019, 18:21 WIB
Bek Tottenham Hotspur Serge Aurier (dua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan Grup B Liga Champions antara Tottenham vs Olympiakos di Stadion Tottenham Hotspur di London utara, pada 26 November 2019. AFP/BEN STANSALLBek Tottenham Hotspur Serge Aurier (dua dari kiri) merayakan gol ketiga timnya dalam pertandingan Grup B Liga Champions antara Tottenham vs Olympiakos di Stadion Tottenham Hotspur di London utara, pada 26 November 2019.

KOMPAS.comTottenham Hotspur akan menjamu Brighton and Hove Albion dalam Boxing Day Liga Inggris 2019-2020.

Laga Tottenham vs Brighton bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Kamis (26/12/2019), pukul 19.30 WIB.

Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, bertekad membawa timnya bangkit pada pekan ke-19 kali ini.

Seperti diketahui, pada pekan sebelumnya, tim berjulukan The Lilywhites itu dikalahkan Chelsea dengan skor 0-2 di kandang mereka sendiri.

Baca juga: Boxing Day Everton Vs Burnley, Rekor Carlo Ancelotti pada Laga Debutnya

"Ini merupakan hal bagus yang dapat terjadi setelah kalah. Anda tidak perlu menunggu terlalu lama untuk menunggu laga selanjutnya," kata Mourinho, dilansir dari laman resmi klub.

"Anda memiliki waktu untuk menebar hal positif setelah kalah dan memiliki kesempatan untuk kembali ke jalur kemenangan. Itu lah yang akan kami coba," tutur manajer asal Portugal itu.

Kendati demikian, Mourinho harus memutar otak untuk membuat pemainnya tetap fit.

Hal ini lantaran selisih dengan laga selanjutnya hanya berjarak tiga hari.

Setelah ini, Tottenham akan dijamu Norwich City di Stadion Carrow Road, Minggu (29/12/2019).

"Sangat sulit bagi para pemain untuk berlaga sepanjang pertandingan, tetapi di sisi lain Anda memiliki alternatif untuk melakukan perubahan dan memberikan pemain lain untuk beristirahat," ujar eks pelatih Chelsea dan Manchester United tersebut.

Baca juga: Chelsea Vs Southampton, Frank Lampard Keluhkan Jadwal Boxing Day

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X