Jose Mourinho Pastikan Tottenham Tak Belanja Besar pada Januari 2020

Kompas.com - 26/12/2019, 12:40 WIB
Ekspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020. AFP/GLYN KIRKEkspresi pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah timnya dikalahkan Chelsea pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memastikan timnya tidak akan belanja besar pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Terkait dengan alasannya, Mourinho tidak menyebutkan faktor finansial. Mourinho menilai untuk saat ini Tottenham belum butuh tambahan pemain.

"Sekarang saya di Tottenham. Saya tahu profil klub, projek, visi dan tujuan klub. Di bursa transfer, kami hanya akan bereaksi jika sesuatu terjadi. Jika ada pemain keluar, kami harus beradaptasi," kata Mourinho dikutip dari Four Four Two.

"Tapi, kami tidak akan mengeluarkan banyak uang di bursa transfer. Kami harus bekerja dengan kreatif dan cerdas. Sejauh ini, saya puas dengan skuad yang ada," ujar Mourinho menambahkan.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Jose Mourinho Ingin Pulangkan Gareth Bale ke Tottenham

Lebih lanjut, Mourinho mengaku fokus dirinya saat ini adalah mengubah kebiasaan lama pemain Tottenham.

Mourinho merasa hal itu lebih penting daripada belanja pemain saat ini.

"Semakin lama bekerja di sini, saya semakin memahami apa kelebihan dan kekurangan pemaiin saya," kata Mourinho.

"Saya masih membutuhkan waktu. Di bulan Januari dan Februari, kami akan lebih bekerja keras dan punya banyak waktu untuk memperbaiki tim," tutur Mourinho menambahkan.

Sejak Mourinho masuk pada awal November lalu, Tottenham memang tidak dikaitkan dengan satu pun pemain untuk bursa transfer Januari 2020.

Hanya, rumor Christian Eriksen yang ingin pindah masih terus bergulir. Eriksen dikabarkan sudah ingin pergi sejak awal musim ini.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X