Juergen Klopp Akui Beruntung Bisa Jadi Bagian Liverpool

Kompas.com - 26/12/2019, 11:20 WIB
Manajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019. AFP/OSCAR DEL POZOManajer Liverpool asal Jerman Juergen Klopp merayakan trofi Liga Champions setelah memenangi pertandingan final antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 1 Juni 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, merasa bangga dengan timnya di musim 2019 dan merasa istimewa menjadi bagian dari The Reds.

Juergen Klopp mengatakan "wow" adalah satu-satunya kata yang bisa dia katakan untuk merangkum tahun 2019 bersama Liverpool yang mengesankan.

"Saya hanya punya satu kata untuk merangkum tahun ini yaitu 'wow'. Saya sangat bangga dengan banyak hal," kata Juergen Klopp dilansir dari Goal.

"Tentu saja semua orang memiliki kesempatan untuk merayakan Liverpool menjadi pemenang trofi," ujar dia lagi.

Dia juga mengakui dirinya sebagai orang paling beruntung yang masih hidup karena bisa bekerja sama dengan klub besar seperti Liverpool.

Baca juga: Leicester Vs Liverpool, Menanti Tuah Suporter Tuan Rumah

The Reds, julukan Liverpool, dinobatkan sebagai juara Eropa untuk keenam kalinya dengan kemenangan 2-0 atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions musim lalu.

Tahun ini, bersama Juergen Klopp, Liverpool juga memambah rangkaian gelarnya dengan meraih trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

"Secara alami, ini adalah waktu untuk merenungkan tahun yang luar biasa bagi para pemain, klub, dan tentu saja para pendukung kami," kata Klopp.

"Saya pikir Anda sudah cukup mengenal saya. Saya bukan orang yang suka melihat ke belakang, tidak ketika ada pekerjaan yang harus dilakukan. Tetapi bagaimana saya bisa mengabaikan apa yang kami semua alami di tahun ini," lanjutnya.

Klopp juga menambahkan kemenangan Liverpool di final Liga Champions menjadi salah satu hal yang tidak bisa dia lupakan di tahun 2019.

Halaman:


Sumber GOAL
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X