Leicester Vs Liverpool, Klopp Tepis Isu Kebugaran Pemain

Kompas.com - 25/12/2019, 19:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019). AFP/PAUL ELLISPelatih Liverpool, Juergen Klopp, seusai timnya menang melawan Watford di Stadion Anfield, Sabtu (14/12/2019).
|

KOMPAS.com -  Juergen Klopp menyatakan bahwa anak asuhnya dalam level kebugaran yang baik menjelang laga Leicester City vs Liverpool.

Pasukan The Reds diterpa isu kebugaran pemain menjelang laga Leicester vs Liverpool pada pekan ke-19 Liga Inggris alias Boxing Day.

Hal itu disebabkan Liverpool baru tiba di Inggris dua hari yang lalu setelah menjuarai ajang Piala Dunia Antarklub di Qatar.

Liverpool menjadi juara setelah berhasil mengalahkan Flamengo dengan skor 1-0 pada Minggu (22/12/2019).

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Boxing Day, Leicester Vs Liverpool

Namun, isu tersebut coba diluruskan oleh sang manajer, Juergen Klopp. 

Para penggawa Liverpool telah mendapatkan hari libur selepas dari Qatar sehingga Klopp menilai kondisi para pemain sudah bugar. 

"Kami mendapat hari libur kemarin. Saya cukup yakin para pemain istirahat sebanyak yang mereka bisa dan mereka akan baik-baik saja hari ini," ujarnya seperti dilansir dari laman resmi Lievrpool, Rabu (25/12/2019).

Tercatat, hanya Alex Oxlade-Chamberlain yang dalam kondisi tidak fit setelah berlaga di babak final ajang Piala Dunia Antarklub melawan Flamengo.

Baca juga: Ancelotti Sebut Bukan Misi Mustahil Everton Bisa Kalahkan Liverpool

Gelandang timnas Inggris itu ditarik keluar pada menit ke-75 karena cedera ligamen lutut.

Chamberlain diperkirakan bakal absen dalam dua laga sisa Liverpool pada pengujung tahun 2019.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Liverpool
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X