Reuni Eks Juventus, Medhi Benatia Sambut Mandzukic di Al Duhail

Kompas.com - 25/12/2019, 12:20 WIB
Mario Mandzukic merayakan gol penyama kedudukan pada pertandingan Juventus vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Juventus, 19 Mei 2019. AFP/MARCO BERTORELLOMario Mandzukic merayakan gol penyama kedudukan pada pertandingan Juventus vs Atalanta dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Juventus, 19 Mei 2019.

KOMPAS.com - Bek Al-Duhail SC, Medhi Benatia, menyambut kedatangan sesama mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic, yang baru saja bergabung ke Al Duhail Sports Club.

Mario Mandzukic akhirnya resmi bergabung ke liga sepak bola Qatar bersama Al Duhail SC pada Selasa (24/12/2019) setelah dilepas Juventus menjelang bursa transfer Januari.

Striker asal Kroasia tersebut menekan kontrak dengan Al Duhail SC karena tak masuk proyeksi pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, nama Mandzukic juga tidak termasuk ke dalam daftar skuad Juventus untuk berlaga di ajang Liga Champions. 

Baca juga: Resmi, Mario Mandzukic Pindah dari Juventus ke Klub Sepak Bola Qatar

Mandzukic pun akhirnya memutuskan pindah ke Al Duhail setelah empat tahun membela Juventus sejak 2015. 

Selama bersama Si Nyonya Besar, julukan bagi Juventus, Mandzukic punya catatan 44 gol dalam 162 penampilan dan turut membantu Juventus meraih 8 gelar.

Di Al Duhail, Mandzukic disambut oleh Medhi Benatia yang merupakan rekan setimnya di Juventus 

Bek asal Moroko tersebut lebih dulu bergabung di klub Liga Utama Qatar itu pada Januari 2019.

Lewat unggahan di Twitter, Benatia menyambut Mandzukic disertai foto mereka saat mengangkat trofi gelar juara kala masih berseragam Juventus.

Baca juga: Man United Kena Tikung, Erling Braut Haaland Semakin Dekati Juventus

"Selamat datang Mario Mandzukic ke Duhail SC dan petualangan barumu di Qatar. Kita sudah memenangkan banyak trofi bersama, dan insyaallah ini waktunya untuk menambah lebih banyak gelar. Saya tahu kamu lebih dari siap untuk tantangan ini," tulis Benatia dalam akun Twitternya.

Musim ini, Al Duhail menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Bintang Qatar (QNB Stars League), kasta tertinggi Liga Qatar, dengan koleksi 29 poin.

Adapun pada musim lalu, tim asuhan Rui Faria (bekas asisten pelatih Jose Mourinho) itu finis di peringkat kedua klasemen Liga Qatar. 



Sumber BolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X