Kompas.com - 24/12/2019, 21:20 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019. DOK. PERSIJA JAKARTAPelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, seusai laga melawan Semen Padang pada pekan ke-27 Liga 1 2019.

KOMPAS.comArema FC secara terbuka menyatakan, siap menampung Edson Taveres jika sang pelatih tidak dipertahankan oleh Persija Jakarta.

Edson Tavares merupakan pelatih asal Brasil yang didatangkan Persija Jakarta untuk menggantikan Julio Banuelos yang dianggap gagal pada putaran pertama Liga 1 2019.

Masuk di pertengahan musim, Edson Tavares kemudian menunjukkan kapasitasnya dengan menempatkan Persija finis di posisi ke-10 dengan raihan 44 poin.

Edson Tavares sukses mempersembahkan tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali tumbang.

Baca juga: Menpora Sebut Sepak Bola Harus Jadi Industri Olahraga

Edson juga berhasil memenuhi target dari manajemen Persija Jakarta, yakni tidak terdegradasi plus finis pada posisi 10 besar klasemen Liga 1 2019.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi Liga 1, Selasa (24/12/2019), ketidakjelasan nasib Edson Tavares bersama Persija Jakarta membuat banyak klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pelatih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Arema FC dikabarkan akan mengumumkan sosok pelatih baru sebelum pergantian tahun.

Selain Edson Tavares, ada tiga sosok pelatih yang dikabarkan juga menjadi kandidat juru taktik anyar Singo Edan, yakni Gomes de Oliviera, Mario Gomez, dan Alfredo Vera.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Man United Siap Jual 2 Pemain

Gomes de Oliviera kemungkinan besar tidak akan diperpanjang kontraknya karena Kalteng Putra terdegradasi ke Liga 2 2020.

Untuk Mario Gomez, manajemen Borneo FC rencananya akan tetap memakai jasa pelatih asal Argentina ini musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.