Bali United Hadirkan Pesta Rakyat Juara Liga 1 2019

Kompas.com - 24/12/2019, 11:20 WIB
Puncak dari perayaan Bali United juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (23/12/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPuncak dari perayaan Bali United juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (23/12/2019) malam.

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali berpesta. Perayaan besar digelar untuk merayakan sukses Bali United meraih gelar Liga 1 2019. Bahkan, pesta yang digelar Bali United tidak ubahnya seperti gelaran pesta rakyat.

"Iya boleh dibilang gitu, bukan pesta bola saja. Memang ini bergembira bersama dan kita lihat di sini sudah lama dan ini pertama kali," ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Bali United mendapatkan trofi gelar juara Liga 1 2019 pada Minggu (22/12/2019) malam.

Rangkaian acara jelang dan sesudah pertandingan digelar dengan meriah dan diramaikan beragam acara.

Pada pagi hari, sejumlah pemain menjajal laut sekitar pantai Sanur menggunakan speedboat dan jetski.

Baca juga: Cara Teco Merayakan Keberhasilan Bali United Juara Liga 1 2019

Perayaan berlanjut siang hari dengan mengunjungi kediaman kepala daerah setempat.

Kemudian, iring-iringan pemain berjalan menuju Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali bersama semeton. Mendekati stadion mereka disambut dengan parade budaya Bali.

"Kami rayakan di darat, di laut dan di udara. Apa yang kami lakukan adalah membuat suasana yang berbeda," kata Yabes.

Wawan Hendrawan bersama tropi juara Liga 1 2019 konvoi menyapa masyarakat Bali, Senin (23/12/2019) siang.KOMPAS.com/SUCI RAHAYU Wawan Hendrawan bersama tropi juara Liga 1 2019 konvoi menyapa masyarakat Bali, Senin (23/12/2019) siang.

Di dalam stadion sudah berdiri panggung megah, pendukung Bali United pun dapat menikmati musik-musik yang ditampilkan musisi loka maupun nasional.

Artis papan atas, Via Valen, menutup acara ini dengan lagu-lagu andalannya sembari diiringi kembang api yang spektakuler.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X