Carlo Ancelotti akan Ajak Ibrahimovic ke Liverpool, tetapi...

Kompas.com - 24/12/2019, 08:20 WIB
Zalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019). AFPZalatan Ibrahimovic buka suara mengenai dua mantan klubnya yang akan saling berjibaku di perempatfinal Liga Champions, Rabu (10/42019).

KOMPAS.com - Pelatih baru Everton, Carlo Ancelotti, akan mengadakan diskusi dengan klub anyarnya perihal target-target transfer yang akan mereka lirik jelang dibukanya bursa transfer musim dingin pada 1 Januari 2020.

Carlo Ancelotti datang sebagai pelatih Everton menggantikan Marco Silva dan ia telah menyaksikan klub barunya itu berlaga saat menahan Arsenal 0-0 di Goodison Park pada laga pekan ke-18 Liga Inggris.

Mantan pemenang Liga Champions sebagai pemain dan pelatih tersebut berbicara kepada media pada Senin (23/12/2019) jelang sesi latihan pertamanya bersama Everton.

Baca juga: Everton Vs Arsenal, Bos The Toffees Puji Efek Duncan Ferguson

Pada sesi tersebut, ia ditanya soal target pada bursa transfer Liga Inggris.

"Apa yang saya tahu setelah berbicara dengan Farhad (Moshiri, pemilik Everton) bahwa klub ini ingin menjadi kompetitif di Premier League," ujarnya seperti dikutip dari Liverpool Echo.

"Bagi saya, hal ini cukup. Kami harus melakukannya dengan cara benar. Ambisi klub ini sangat tinggi dan saya bahagia menjadi bagian dari projek ini."

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Apabila ada kemungkinan pemain tepat untuk datang, apabila seorang pemain ingin datang kemari, hal tersebut telah terjadi pada masa lalu. Ada banyak pemain fantastis di luar sana. Kami perlu menemukan sosok tepat untuk mengembangkan skuad ini," lanjut pemenang Liga Inggris 2009-2010 bersama Chelsea tersebut.

Salah satu spekulasi yang muncul adalah perihal striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic.

Keduanya pernah bekerja sama di Paris Saint-Germain dan Zlatan Ibrahimovic sekarang tengah menganggur sejak kontraknya bersama Los Angeles Galaxy berakhir.

Baca juga: Jorge Masvidal: Dunia Ingin Lihat Conor McGregor Menderita

Namun, penyerang berusia 38 tahun itu sudah absen bermain sejak Oktober 2019 dan beberapa kali usahanya untuk kembali ke AC Milan gagal pada tahap negosiasi gaji.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.