Juventus Vs Lazio, Maurizio Sarri Akui Lazio Lebih Pantas Menang

Kompas.com - 23/12/2019, 12:40 WIB
Leonardo Bonucci dari Juventus dan Ciro Immobile memberi isyarat dengan wasit, Gianpaolo Calvarese, selama pertandingan Supercup Italia antara Juventus dan SS Lazio di Stadion Universitas King Saud Leonardo Bonucci dari Juventus dan Ciro Immobile memberi isyarat dengan wasit, Gianpaolo Calvarese, selama pertandingan Supercup Italia antara Juventus dan SS Lazio di Stadion Universitas King Saud

KOMPAS.com - Pertandingan final Piala Super Italia antara Juventus vs Lazio baru saja berakhir di Arab Saudi pada Minggu (22/12/2019).

Bertanding di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Juventus harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Lazio.

Satu-satunya gol untuk Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (45').

Baca juga: Hasil Juventus Vs Lazio, Elang Ibu Kota Juara Piala Super Italia 2019

Sementara itu, gol kemenangan Lazio dicetak oleh Luis Alberto (16'), Senad Lulic (73'), dan Danilo Cataldi (90+4').

Hasil ini membuat Juventus gagal mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Pasca-laga kontra Lazio, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memberikan komentarnya setelah tidak berhasil mempertahankan gelar.

"Kami datang ke permainan ini dengan defisit energi fisik dan mental. Kami memiliki energi yang sedikit daripada mereka. Lazio berada dalam momen kepercayaan total," katanya.

"Kami minta maaf karena kami kehilangan trofi, tetapi kami masih memiliki banyak kompetisi yang dipertaruhkan dalam lima bulan ke depan. Ada kemarahan, tetapi itu tidak bisa menyelesaikan masalah," ujar Sarri.

Selain Maurizio Sarri, pemain tengah asal Bosnia-Herzegovina dan bek asal Italia juga memberikan komentarnya.

"Kami minta maaf. Babak pertama berjalan seimbang. Namun, gol kedua Lazio membuat kami kesulitan untuk kembali ke permainan dan kami tidak berhasil," kata Miralem Pjanic.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Juventus
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X