Bawa Bali United Juara Liga 1 2019, Teco Masuk Nominasi Pelatih Terbaik

Kompas.com - 23/12/2019, 11:50 WIB
Stefano Cugurra menyalami suporter setelah dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUStefano Cugurra menyalami suporter setelah dinobatkan sebagai pelatih terbaik Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019) malam.

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali United menutup Shopee Liga 1 2019 dengan hasil kurang manis.

Serdadu Tridatu takluk 0-2 dari Madura United di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019).

Meski gagal menutup musim dengan kemenangan, pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, terkesan dengan kisah perjalanan Bali United musim ini.

Mantan pelatih Persija Jakarta tersebut menuturkan, Bali United bisa menjadi juara musim ini karena kerja keras semua komponen tim, mulai dari manajemen, pemain, tim pelatih, dan juga suporter yang selalu total dalam memberi dukungan.

Kesuksesan membawa Bali United membuat nama Teco kembali masuk nominasi pelatih terbaik musim ini.

Teco mengungkapkan bahwa melatih tim Indonesia sangat berat karena penuh dengan tuntutan dan rawan diberhentikan sewaktu-waktu.

"Pertama terima kasih karena dipilih jadi pelatih terbaik di Liga Indonesia berat menjadi pelatih karena tuntutan bisa saja membuat pelatih hanya mendampingi di empat laga sudah dipecat," kata Teco menjelaskan.

"Dalam semusim bisa mengalami dua atau bahkan empat pergantian pelatih. Saya ucapkan terima kasih," ujar Teco lagi.

Bali United menjadi tim pertama asal Bali yang mampu menjadi kampiun kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Meski tergolong tim baru, Bali United sanggup berprestasi karena dukungan yang cukup bagus dari manajemen dan masyarakat Bali.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.