Kompas.com - 23/12/2019, 11:00 WIB
Petarung UFC, Jorge Masvidal, berpose dengan Sabuk Juara BMF setelah mengalahkan Nate Diaz pada UFC 244, awal November 2019. INSTAGRAM.com/gamebredfighterPetarung UFC, Jorge Masvidal, berpose dengan Sabuk Juara BMF setelah mengalahkan Nate Diaz pada UFC 244, awal November 2019.

KOMPAS.com - Jorge Masvidal mengatakan bahwa semua orang ingin melihat Conor McGregor. Namun, ia mengutarakan bahwa semua akan merasa iba apabila petarung mixed martial arts asal Irlandia tersebut turun satu ring dengannya.

Jorge Masvidal tak pernah berhenti menyuarakan keinginannya untuk menghadapi petarung-petarung terbaik baik di UFC atau bahkan dunia tinju dengan ia sempat menantang petinju dengan bayaran terbesar di dunia sekarang ini, Saul "Canelo" Alvarez.

Pertarungan kontra Conor McGregor juga dilihat sebagai salah satu kesempatan baginya untuk semakin unjuk gigi setelah kemenangan lawan Nate Diaz pada laga perebutan gelar non resmi Sabuk Juara BMF di UFC 244.

Saham McGregor tetap tinggi di dunia mixed martial arts.

Baca juga: Kalah di Piala Super Italia, Cristiano Ronaldo Putus Catatan Manis di 12 Final

 

Ia masih menjadi satu-satunya petarung yang pernah memegang dua sabuk juara UFC dan mencatatkan pemasukan pertarungan serta angka pay-per-view tertinggi saat menghadapi legenda tinju Floyd Mayweather Jr.

Akan tetapi, Conor McGregor belum turun ke oktagon lagi setelah kalah secara submission dari Khabib Nurmagomedov pada UFC 229, Oktober 2018.

Petarung seni bela diri campuran UFC, Conor McGregor.Twitter @TheNotoriousMMA Petarung seni bela diri campuran UFC, Conor McGregor.

Ia juga mencatatkan kemenangan terakhirnya pada November 2016.

Dalam beberapa tahun terakhir, McGregor lebih diingat akan kontroversinya di luar oktagon, termasuk komentar-komentar pedasnya terhadap kultur dan agama Khabib, insiden perusakan bus, serta dugaan penyerangan seksual di Irlandia.

Conor McGregor baru akan kembali ke ring saat menghadapi Donald Cerrone di UFC 246 pada 18 Januari 2020.

Setelah McGregor kelar dengan pertarungan tersebut, Jorge Masvidal mengatakan bahwa ia sangat tertarik untuk menjadi lawan berikutnya.

Baca juga: Kalender Padat MotoGP, Efek ke Indonesia dan Wacana Pergantian Format

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.