Hasil Juventus Vs Lazio, Elang Ibu Kota Juara Piala Super Italia 2019

Kompas.com - 23/12/2019, 01:47 WIB
Para pemain Lazio merayakan gol ke gawang Juventus dalam laga Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019). GIUSEPPE CACACE / AFPPara pemain Lazio merayakan gol ke gawang Juventus dalam laga Piala Super Italia 2019 di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Laga Piala Super Italia 2019 antara Juventus vs Lazio berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Elang Ibu Kota, julukan Lazio.

Pertandingan Supercoppa Italia 2019 antara Juventus vs Lazio berlangsung di Stadion King Saud University, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/12/2019).

Tiga gol Lazio dalam pertandingan tersebut dicetak Luis Alberto (16'), Senad Lulic (73'), dan Danilo Cataldi (90+4').

Adapun satu gol Juventus dihasilkan lewat Paulo Dybala (45').

Dengan demikian, Juve gagal mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu.

Baca juga: Arab Saudi, Negeri Konservatif yang Mulai Rajin Helat Event Olahraga Dunia

 

Jalannya Pertandingan

Laga Juventus vs Lazio kali ini hanya berselang dua pekan setelah pertemuan kedua tim pada pekan ke-15 Serie A di Stadion Olimpico, Roma, 7 Desember lalu.

Masih merasa percaya diri dengan kemenangan sebelumnya, pelatih Lazio, Simone Inzaghi tak sama sekali mengubah starting line-up timnya.

Di sisi lain, pelatih Juve, Maurizio Sarri banyak merombak susunan pemain intinya, salah satunya tak memainkan Matthijs De Ligt.

Delapan menit berjalannya laga, gelandang Lazio, Luis Alberto melepaskan tendangan yang masih melambung tipis di atas mistar gawang Wojciech Szczesny.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X