Kompas.com - 22/12/2019, 18:00 WIB
Persiapan perayaan Bali United Juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (21/12/2019) sore. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPersiapan perayaan Bali United Juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu (21/12/2019) sore.


GIANYAR, KOMPAS.com - CEO Bali United, Yabes Tanuri, menyambut antusias penyerahan resmi gelar juara Liga 1 2019 kepada timnya.

Yabes Tanuri menyebut ada dua kegiatan besar yakni big match melawan Madura United serta perayaan gelar juara Liga 1.

Baca juga: Persib Vs PSM, Ezechiel dan Hariono Buat Maung Bandung Menang Telak

Sebelum perayaan juara Liga 1 2019, laga Bali United vs Madura United digelar di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (22/12/2019) malam.

Apapun hasilnya nanti, tetap akan ada upacara meriah penyerahan trofi juara Liga 1 yang diberikan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang menjadi tanda resmi bahwa Bali United kampiun Liga 1 2019.

Setelah pesta juara akan dilanjutkan keesokan harinya pada Senin (23/12/2019). Rencananya akan ada arak-arakan trofi juara dari kantor Gubernur Bali dan finis di Stadion I Wayan Dipta Gianyar.

"Tanggal 23 kami ada acara festival. Ada parade budaya, ada konvoi seperti biasa. Yang berbeda nanti ada parade kebudayaan,” kata Yabes.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yabes memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang turut mengawal langkah Bali United hingga merengkuh gelar juara.

Baca juga: Alasan Ernesto Valverde Tidak Ingin Melepas Arturo Vidal dari Barcelona

 

Ia mengatakan kebersamaan adalah kunci dari kesuksesan Bali United pada musim yang luar biasa ini.

" Kami bersama-sama telah berjuang dan kami berterima kasih juga kepada seluruh suporter yang memberikan dukungan dengan baik," ucap Yabes.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.