Man City Vs Leicester, Brendan Rodgers Mengaku City Beda Level

Kompas.com - 22/12/2019, 12:20 WIB
Brendan Rodgers, Manajer Leicester City menyapa para penggemar setelah pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad. Brendan Rodgers, Manajer Leicester City menyapa para penggemar setelah pertandingan Liga Premier antara Manchester City dan Leicester City di Stadion Etihad.

KOMPAS.com - Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengakui anak asuhnya masih kalah kelas jika dibanding para pemain Manchester City pasca kekalahan 1-3 pada laga Liga Inggris, Minggu (22/12/2019) dini hari WIB.

Berkat hasil laga tersebut Leicester City kini hanya terpaut satu poin dengan Manchester City yang menguntit di belakangnya.

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Laga Man City Vs Leicester, Rekor Vardy Berlanjut

Gol satu-satunya The Foxes dicetak oleh Jamie Vardy pada menit ke-22.

Sedangkan gol dari tuan rumah dicetak oleh Riyad Mahrez (30'), Ikay Guendogan (43') melalui titik penalti, dan Gabriel Jesus (69').

Hasil tersebut membuat Leicester City gagal memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Brendan Rodgers pun mengaku sedikit kecewa, walau dia masih tetap optimis.

"Saya pikir pertandingan itu juga menunjukkan seberapa bagus kami bisa sampai di fase ini, bahwa kita masih berada di atas Manchester City," katanya.

Pelatih berusia 56 tahun itu juga mengatakan pemain klub berjuluk The Citizen itu berada di level yang berbeda.

"Para pemain Manchester City menunjukkan kualitasnya. Mereka bermain di level yang sangat tinggi," kata Rodgers.

Pada pertandingan lanjutan Liga Inggris berikutnya, tim asuhan Brendan Rodgres akan mengahadapi tim pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X