Pelatih Sementara Everton Sambut Carlo Ancelotti dengan Anggur Merah

Kompas.com - 21/12/2019, 22:15 WIB
Carlo Ancelotti hadir pada pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 21 Desember 2019. AFP/PAUL ELLISCarlo Ancelotti hadir pada pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 21 Desember 2019.

KOMPAS.com - Pelatih sementara Everton, Duncan Ferguson, berencana menyambut kedatangan Carlo Ancelotti dengan segelas anggur merah.

Hal itu diungkapkan Duncan setelah laga pekan ke-18 Liga Inggris antara Everton vs Arsenal, Sabtu (21/12/2019).

Duncan mengaku belum bertemu langsung dengan Ancelotti. Pasalnya, Ancelotti baru diresmikan Everton beberapa jam sebelum laga melawan Arsenal.

Seusai diresmikan, Ancelotti langsung menyaksikan laga Everton vs Arsenal dari tribune penonton Stadion Goodision Park.

Terkait dengan Ancelotti, Duncan berharap pelatih asal Italia itu bisa membawa Everton berprestasi kedepannya.

"Seseorang dengan reputasi baik seperti Ancelotti tentunya fantastis untuk Everton," kata Duncan dikutip dari situs web BT Sport.

"Saya belum berbicara dengan Ancelotti. Semoga malam ini saya bisa meminum beberapa gelas anggur merah dengannya," ujar Duncan menambahkan.

Baca juga: Resmi, Carlo Ancelotti Jadi Pelatih Baru Everton

Lebih lanjut, Duncan Ferguson berharap bisa tetap membantu Everton meski tidak lagi menjadi pelatih.

"Apa yang dilakukan Ancelotti di sepak bola sangat luar biasa. Saya tidak sabar untuk bekerja sama dengannya," kata Duncan.

"Saya akan tetap di Everton selama tim ini masih menginginkan saya. Saya akan kembali bekerja Senin besok." ujar Duncan mengakhiri.

Halaman:


Sumber BT Sport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X