Diincar Real Madrid, Pogba Ingin Bertahan dan Juara di Man United

Kompas.com - 21/12/2019, 19:20 WIB
Paul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019) AFPPaul Pogba sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Manchester United di akhir musim, Rabu (24/4/2019)

KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba, belum mau pindah meskipun ada ketertarikan dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Hal itu diungkapkan oleh agen Paul Pogba, Mino Raiola.

Menurut Mino, Pogba saat ini sangat bekerja keras untuk membawa Man United juara sehingga tidak ada keinginan untuk pindah.

"Pogba ingin sukses dan bahagia bermain. Dia ingin meraih trofi. Pogba akan merasa sangat bahagia jika juara bersama Man United," kata Mino dikutip dari situs web Goal.

"Mungkin pemain lain akan pindah ke tim besar lain untuk bisa menjadi juara. Tapi tidak dengan Pogba, dia meraih itu dengan cara kerja yang berbeda," ujar Mino menambahkan.

Baca juga: Zidane Masih Rahasiakan Pertemuannya dengan Paul Pogba

Lebih lanjut, Mino mengakui jika Real Madrid adalah salah satu tim elite Eropa yang sedang mengincar Pogba.

Namun, Mino yakin Man United tidak akan melepas Paul Pogba dengan mudah dalam waktu dekat ini.

"Ada ketertarikan dari Real Madrid, tapi Man United tidak mau melepas. Apakah ada gelandang yang lebih baik dari Pogba saat ini ?," kata Mino.

"Jawabannya tidak. Jika anda sependapat, maka anda tidak akan menjual Pogba karena tidak ada gelandang lain yang punya kualitas lebih bagus," ujar Mino menambahkan.

Rumor Real Madrid mengincar Pogba tidak pernah surut dalam setahun ke belakang. Hal ini tidak lepas dari kembalinya pelatih Zinedine Zidane ke Real Madrid tengah musim lalu.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X