Barito Vs Arema, Barito Ingin Tutup Musim Ini dengan Raih Kemenangan

Kompas.com - 21/12/2019, 16:00 WIB
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Barito, di Graha Persib, Sabtu (23/11/2019). KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAPelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, dalam konferensi pers jelang laga Persib vs Barito, di Graha Persib, Sabtu (23/11/2019).

BANJARMASIN, KOMPAS.com - Barito Putera berambisi untuk menutup kompetisi Liga 1 2019 dengan kemenangan saat bentrok melawan Arema FC di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12/2019).

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, ingin anak asuhnya untuk fokus dan tampil fight di laga terakhir guna memberi hadiah kemenangan bagi suporter mereka, Bartman, yang hadir ke stadion.

"Yang pasti besok pertandingan terakhir di kandang. Saya pikir satu kesempatan untuk memberikan penampilan yang terbaik buat penonton. Kita harapkan mereka datang ke stadion," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

"Kita tidak memikirkan posisi berapa yang pasti kita berupaya menang karena itu sangat penting buat kami. Menjadi hiburan bagi penonton," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Pemain Barito Putera, Rizky Pora, yang bertekad untuk dapat mengalahkan Arema FC.

Rizky menuturkan bahwa seluruh pemain Barito dalam kondisi siap dan akan fight di pertandingan melawan Arema FC, besok.

"Kita sepakat untuk memenangkan pertandingan besok. Kita seratus persen siap, kita harus memenangi pertandingan terakhir yang penting. Kita fight untuk besok," ucapnya dengan yakin.

Baca juga: Persib Lepas Hariono, Ini Kata Robert Alberts

Sementara Djanur sendiri mewaspadai pemain Arema FC. Namun, Djanur menaruh perhatian pada playmaker Arema FC, Makan Konate.

Menurutnya, Konate menjadi pusat permainan Arema FC.

Untuk itu Djanur meminta anak asuhnya mewaspadai setiap pemain Arema FC guna memuluskan ambisi menutup musim ini dengan kemenangan.

"Banyak pemain berbahaya, Konate yang pasti. Karena dia menjadi inspirator bagi Arema," katanya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X