Liverpool Vs Flamengo, Laga ini Sangat Penting bagi Kedua Tim

Kompas.com - 21/12/2019, 15:40 WIB
Kiper Liverpool, Alisson Becker menghadiri konferensi pers di Stadion Internasional Khalifa di ibukota Qatar, Doha pada 20 Desember 2019. Kiper Liverpool, Alisson Becker menghadiri konferensi pers di Stadion Internasional Khalifa di ibukota Qatar, Doha pada 20 Desember 2019.

KOMPAS.com - Jelang pertandingan final Piala Dunia Antarklub, kiper Liverpool asal Brasil, Alisson Becker, berbicara kepada media dan mengatakan rasa hormatnya kepada lawan timnya tersebut.

Pertandingan final Liverpool vs Flamengo ini akan diselenggarakan di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar, Sabtu (21/12/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Baca juga: Jadwal Final Piala Dunia Antarklub 2019, Liverpool vs Flamengo

Kiper Liverpool, Alisson Becker, mengatakan bahwa dia menaruh rasa hormat kepada tim asal negaranya, Flamengo.

Namun, Becker juga menggarisbawahi bahwa dia dan rekan-rekannya memiliki tekad untuk menjadikan diri mereka juara dunia.

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi saya dan tim saya untuk bermain melawan tim yang terkenal dan tim besar seperti Flamengo," kata Alisson.

"Tapi melawan Flamengo kita akan berusaha untuk menang melawan. Flamengo adalah tim yang sangat terkenal dan memiliki pemain yang telah berpartisipasi dalam banyak kompetisi internasional sehingga mereka terbiasa bermain di kompetisi besar dan mencapai final," Alisson menambahkan.

Kiper berusia 27 tahun itu juga menambahkan bahwa pertandingan final ini merupakan sesuatu yang besar bagi orang Brasil.

"Ini besar untuk orang Brasil. Tapi saya pikir ini lebih besar untuk siapa pun yang memainkan ini," ujar Alisson.

Eks pemain SC Internacional itu juga tidak mau meremehkan sang juara Copa Libertadores yang dihuni eks pemain bintang-bintang Eropa itu, seperti Diego Ribas, Rafinha, Filipe Luis, dan Gabriel Barbosa.

"Flamengo telah memenangi Copa Libertadores, kami memenangi Liga Champions, Monterrey memenangi CONCACAF, dan banyak klub lain memenangi kompetisi besar. Dan kita ada di sini," ujar eks kiper berusia 27 tahun itu.

Baca juga: Jelang Final Piala Dunia Antarklub, Lallana Sebut Liverpool Kecanduan Gelar

"Anda dapat merasakan dari pihak Flamengo bahwa para pendukung sudah ada di sini, mendukung tim mereka. Dalam pertandingan terakhir saya pikir ada lebih dari 10.000 pendukung," ujarnya.

"Tapi ini tidak hanya besar untuk mereka, bagi kami juga. Kami ingin memenanginya dan kami akan coba melakukan yang terbaik saat bertanding," tuturnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X