Persebaya Vs Badak Lampung, Bajul Ijo Turunkan Kekuatan Terbaik

Kompas.com - 21/12/2019, 15:00 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya merayakan gol mereka ke gawang Persija Jakarta pada Selasa (17/12/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Persebaya.idPara pemain Persebaya Surabaya merayakan gol mereka ke gawang Persija Jakarta pada Selasa (17/12/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

KOMPAS.com - Persebaya akan tampil dengan kekuatan terbaik pada laga terakhir Liga 1 2019 demi mengunci "happy ending" saat melawan Perseru Badak Lampung.

Laga Persebaya vs Badak Lampung akan berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (21/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Menanggapi laga terakhir Bajul Ijo di Liga 1 2019, asisten pelatih Persebaya, Uston Nawawi menilai pelatih Aji Santoso akan menurunkan pemain terbaik untuk melawan Badak Lampung.

"Coach Aji akan melihat kondisi pemain hingga jelang pertandingan. Siapa pemain yang siap, itu yang akan diturunkan. Sebab, laga nanto akan berlangsung sengit," kata Uston seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.

Baca juga: Link Live Streaming Persebaya Vs Badak Lampung, Kick-off Pukul 15.30 WIB

Uston menilai laga nanti sore akan berjalan sengit karena Badak Lampung yang sudah dipastikan degradasi ke Liga 2 akan unjuk gigi menjadikan laga terakhir ini sebagai ajang promosi untuk musim depan.

Adapun, jika berhasil mengunci kemenangan atas Badak Lampung, tiga poin yang diraih bisa menjaga asa Persebaya ke pentas Asia.

Dengan catatan, tim pesaing yakni Persipura Jayapura tidak meraih poin maksimal di laga terakhir mereka.

Selain itu, Bali United yang menjadi juara Liga 1 musim ini mampu melaju ke fase grup Liga Champions Asia 2020.

Uston juga menegaskan, Aji Santoso tetap serius mempersiapakan tim terbaik untuk menjamu Badak Lampung.

Apalagi Bajul Ijo, julukan bagi Persebaya, sedang dalam tren positif dengan catatan tidak terkalahkan di delapan laga terakhir.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X