3 Pemain Ini Akan Dilepas Totteham pada Bursa Transfer Januari 2020

Kompas.com - 21/12/2019, 11:00 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019. AFP/ADRIAN DENNISPelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberi petunjuk setelah pemain Tottenham Lucas Moura mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara West Ham United vs Tottenham Hotspur di The London Stadium, di London timur pada 23 November 2019.

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan siap menjual tiga pemain pada bursa transfer Liga Inggris Januari 2020.

Langkah itu diambil Jose Mourinho demi penyegaran di skuad Tottenham.

Selain itu, penjualan tiga pemain tersebut bertujuan untuk mendapatkan dana segar demi belanja pemain yang diinginkan oleh pelatih asal Portugis tersebut.

Pasalnya, Mourinho dikabarkan tidak diberi banyak uang oleh bos Tottenham, Daniel Levy, untuk membeli pemain pada bursa transfer periode terdekat.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini, Tottenham Vs Chelsea Jadi Menu Utama

Dilansir dari Football365, ketiga pemain yang masuk daftar jual Tottenham tersebut adalah Christian Eriksen, Danny Rose dan Victor Wanyama.

Khusus untuk Eriksen, nampaknya Tottenham pasti melepas pemain tim nasional Denmark itu pada bursa transfer musim dingin ini.

Christian Eriksen tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan kiper lawan pada pertandingan Liga Inggris antara Colchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Colchester Community, 23 September 2019.AFP/CHRIS RADBURN Christian Eriksen tampak kecewa seusai tendangan penaltinya digagalkan kiper lawan pada pertandingan Liga Inggris antara Colchester United vs Tottenham Hotspur di Stadion Colchester Community, 23 September 2019.

Januari merupakan kesempatan terakhir Spurs melegonya dengan masih bisa memungut biaya transfer mengingat kontrak sang pemain di Tottenham akan habis pada Juni 2020 dan ia tak berniat memperpanjangnya.

Sementara Rose juga kabarnya ia tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang Mourinho.

Padahal Rose sudah mengungkapkan jika dirinya ingin bertahan di Totteham sampai kontraknya habis pada akhir musim 2021 mendatang.

Baca juga: Preview Liga Inggris, Chelsea Santapan Favorit Harry Kane

Akan tetapi Mourinho sepertinya tidak melihat masa depan pemain berusia 29 tahun itu di skuad Tottenham racikannya dan memutuskan untuk menjualnya.

Sedangkan gelandang bertahan Victor Wanyama juga tidak dilirik oleh pelatih asal Portugal itu seiring penampilan impresif Harry Winks dan Moussa Sissoko yang kini bermain di tengah lapangan.

Wanyama yang lebih sering menepi karena dibekap cedera, gagal memberi kesan kepada Mourinho sehingga membuat namanya semakin tersingkir dari skuad inti Tottenham. (Adi Nugroho). 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X