Lautaro Martinez Ingin Satu Tim dengan Lionel Messi, tetapi...

Kompas.com - 20/12/2019, 21:20 WIB
Lautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019. AFP/INA FASSBENDERLautaro Martinez merayakan golnya pada pertandingan Borussia Dortmund vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Signal Iduna Park, 5 November 2019.

KOMPAS.com - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengatakan bahwa ia sadar dengan atensi beberapa klub besar yang mengarah kepadanya jelang bursa transfer Januari dan juga musim panas 2020.

Lautaro Martinez merupakan salah satu pemain yang paling diincar di bursa transfer pemain Eropa.

Klub-klub elite seperti FC Barcelona serta Paris Saint-Germain dikatakan menaruh perhatian kepada striker asal Argentina yang musim ini telah mencatatkan 13 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi tersebut.

Baca juga: Preview Liga Inggris, Chelsea Santapan Favorit Harry Kane

Lautaro Martinez pun berbicara dalam sebuah wawancara kepada La Repubblicca bahwa ia senang apabila bisa bermain dengan Lionel Messi.

Ia juga mengatakan Lionel Messi satu level dengan legenda Argentina.

"Bagi kami orang Argentina, Messi sepenting Dieo Maradona. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan merupakan privilese untuk bermain bersamanya," ujar Martinez.

"Akan sangat indah juga untuk membantu Leo menjadi pemenang Piala Dunia."

Namun, ia juga tidak memungkiri bahwa Inter Milan masih memberinya kesempatan bermain lebih banyak musim ini ketimbang jika dirinya menerima pinangan dari klub Messi kini, Barcelona.

Baca juga: Profil Takumi Minamino, Pelahap 66,8 Km di Liga Champions Musim Ini

"Saya senang apabila klub-klub besar datang mengincar saya, hal itu merupakan pengakuan akan kerja keras saya dan fakta bahwa saya terus berkembang," tuturnya lagi.

"Sekarang ini saya bahagia di sini, Inter adalah rumah saya," lanjut sang bomber berusia 22 tahun tersebut.

Lautaro Martinez juga mengatakan bahwa pelatihnya kini, Antonio Conte, memberikannya ruang untuk menjadi lebih baik.

"Ia membantu saya berkembang. Antonio memberi saya menit-menit yang seorang pemain butuhkan. Ia percaya kepada saya," tutur Martinez.

Lautaro Martinez masih dikontrak bersama Inter Milan hingga 2023 dengan klausal pelepasan minimum sebesar 111 juta euro atau 1,5 triliun rupiah.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X