PSS vs PS Tira, Misi Raih Kemenangan pada Laga Terakhir Liga 1 2019

Kompas.com - 20/12/2019, 14:20 WIB
Para pemain PS Tira Persikabo, merayakan gol yang dicetak Andy Setyo saat melawan Madura United di Stadion Pakansari, Bogor (12/7/2019). KOMPAS.com/FERRIL DENNYSPara pemain PS Tira Persikabo, merayakan gol yang dicetak Andy Setyo saat melawan Madura United di Stadion Pakansari, Bogor (12/7/2019).

KOMPAS.com - Jelang pertandingan terakhir Liga 1 2019, pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko, memastikan bahwa timnya siap meraih 3 poin.

Pertandingan terakhir Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs PS Tira Persikabo ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (22/12/2019).

Baca juga: Kontroversi Peraturan Liga 1 Putri yang Menyulut Kemarahan Persipura

Dua pertandingan terakhir bersama pelatih asal Belarusia itu, Laskar Padjadjaran, julukan PS Tira, sukses meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

PS Tira Persikabo berhasil mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 1-0 dan imbang 1-1 saat kontra Persela.

Kriushenko sendiri resmi dikontrak PS Tira setelah pemecatan Rahmad Dharmawan pada Jumat (29/11/2019).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Persiapan terakhir Laskar Padjajaran sebelum berangkat ke Sleman besok???????????? - #tirapersikabo #laskarpadjajaran #bogor #ShopeeLiga1 #KitaBersaudara

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tira Persikabo (@officialpersikabo) pada 18 Des 2019 jam 9:01 PST

"Menghadapi laga terakhir di Sleman tentu kami akan tetap enjoy. Kami akan coba menyelesaikan kompetisi dengan kemenangan," kata Kriushenko yang dikutip dari TribunnewsBogor.com.

"Tetapi yang jelas, pasti sangat tegang ketika menghadapi pertandingan pertama dan terakhir di suatu kompetisi," ujar dia

Baca juga: Jacksen F Tiago Tersanjung Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1 2019

PS Tira Persikabo saat ini berada di peringkat ke-12 dengan raihan 42 poin dari 33 pertandingan.

Sementara itu, Super Elang Jawa, julukan PSS, berada di peringkat ke-9 dengan mengoleksi 45 poin. (Nezatullah Wachid Dewantara)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X