Manajer Persija Berpeluang Ikuti Jejak Bepe Tinggalkan Macan Kemayoran

Kompas.com - 20/12/2019, 07:14 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) mengangkat kostum miliknya yang dibingkai usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas (tengah) mengangkat kostum miliknya yang dibingkai usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain.

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas alias Bepe, memutuskan meninggalkan Persija Jakarta karena memilih gantung sepatu pada Selasa (17/12/2019).

Laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (17/12/2019), menjadi pertandingan terakhirnya di kandang bersama klub berjulukan Macan Kemayoran. Bambang telah memilih pamungkas.

Setelah Bambang Pamungkas, dilansir BolaSport, Ardhi Tjahjoko juga berpeluang meninggalkan Persija pada pengujung musim ini.

Ardhi Tjahjoko merupakan manajer Persija sejak 2017. Masa baktinya bersama Macan Kemayoran segera berakhir.

Baca juga: Video Pensiun Bambang Pamungkas, Disaksikan Ribuan The Jakmania

Ia pun sudah berbicara dengan manajemen Persija terkait masa depannya.

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara itu tak masalah bila memang tidak menjadi bagian Persija pada musim depan.

"Saya sudah bilang ke manajemen, kalaupun saya mau diganti, tidak masalah, silakan saja," kata Ardhi Tjahjoko.

"Mungkin itu untuk penyegaran di dalam tim," ucap Ardhi Tjahjoko menambahkan.

Kendati demikian, Ardhi Tjahjoko siap andai kembali dipercaya untuk menjadi manajer Persija untuk musim 2020.

Dengan syarat, ia harus bersurat terlebih dulu kepada Kepala Staf TNI Angkatan Udara.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber BolaSport
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X