Video Pensiun Bambang Pamungkas, Disaksikan Ribuan The Jakmania

Kompas.com - 19/12/2019, 18:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas  membawa bunga usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain. ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYATPesepak bola Persija Jakarta Bambang Pamungkas membawa bunga usai melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (17/12/2019). Dalam laga tersebut Bambang Pamungkas mengakhiri karirnya di sepak bola sebagai pemain.

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Indonesia dan Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, resmi mengumumkan pensiun dari karir sepak bola profesional.

Pesepak bola yang akrab disapa Bepe itu mengumumkan pensiunnya pada laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019).

Pada laga tersebut, Bepe masuk menggantikan Sandi Darma Sute di menit ke-75.

Masuknya Bepe disusul penghormatan dari para The Jakmania yang membentangkan spanduk bergambar nomor punggung pemain berusia 39 tahun itu.

Baca juga: Legenda Barcelona Beri Ucapan Selamat kepada Bambang Pamungkas

Purna-laga pamungkasnya, Bepe memberikan sambutan terakhir kepada seluruh publik Stadion Gelora Bung Karno.

Terlihat juga para pemain, staf kepelatihan dan jajaran petinggi klub Persija Jakarta yang mendampingi Bepe dengan mengenakan kaos bernomor punggung 20 milik sang legenda.

Berikut video momentum sambutan terakhir Bepe di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019):

Baca juga: Cerita Ismed Sofyan Keakraban dengan Bambang Pamungkas

Berikut pernyataan lengkap Bambang Pamungkas:

Orang bijak berkata, laki-laki sejati tidak menangis. Tapi hatinya berdarah. Malam ini izinkan saya menjadi laki-laki sejati. Tidak banyak berbicara, cukup hati saya yang berdarah.

Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota tim Persija Jakarta tanpa terkecuali.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X