Bursa Transfer Liga Italia, Wanda Nara Bantah Icardi ke Juventus

Kompas.com - 19/12/2019, 15:40 WIB
Mauro Icardi saat melakukan selebrasi  dalam pertandingan antara PSG melawan Club Brugge, Rabu (23/10/2019) twitterMauro Icardi saat melakukan selebrasi dalam pertandingan antara PSG melawan Club Brugge, Rabu (23/10/2019)

KOMPAS.com – Wanda Nara membatah kabar soal Mauro Icardi yang berencana hijrah ke Juventus setelah masa peminjaman di Paris Saint-Germain ( PSG) bakal segera berakhir.

Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG musim ini lantaran gaya permainannya dianggap tak serasi dengan pelatih Antonio Conte.

Meski demikian, Icardi tetap membuktikan bahwa naluri mencetak golnya tak pernah luntur.

Musim ini, Icardi telah menyumbangkan 13 gol dari 16 penampilannya di semua kompetisi bersama PSG.

Baca juga: Sampdoria Vs Juventus, Si Nyonya Besar Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen

Icardi pun merasa bahagia dengan keputusannya pindah ke PSG meski berstatus sebagai pemain pinjaman.

Namun, dilansir BolaSport dari Rete 4 (19/12/2019), belakangan muncul kabar soal peluang Icardi kembali ke Liga Italia dengan bergabung ke Juventus.

Soal bergabungnya Icardi ke uventus pada musim depan, sang istri Wanda Nara buru-buru menepis kabar tersebut.

"Tidak, saat ini Icardi berada di Paris dan dia tampil luar biasa di sana dengan mencetak gol seperti biasanya," kata Wanda Nara yang juga merangkap sebagai agen Icardi.

Baca juga: Persib Vs PSM, Maung Bandung Akan Ubah Komposisi Pemain Bertahan

"Satu hal yang menarik minat saya adalah kebahagiaan Icardi dan dia sangat senang menjalani kehidupannya di PSG," ujar Nara melanjutkan.

Icardi masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga 2022 mendatang.

Halaman:


Sumber BolaSport
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X