Hasil Piala Liga Inggris, Man City dan Man United Lolos ke Semifinal

Kompas.com - 19/12/2019, 05:19 WIB
Para pemain Manchester City merayakan gol kedua yang dicetak Raheem Sterling pada pertandingan melawan Oxford United di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, 19 Desember 2019. AFP/GETTY IMAGES EUROPE/JUSTIN SETTERFIELDPara pemain Manchester City merayakan gol kedua yang dicetak Raheem Sterling pada pertandingan melawan Oxford United di Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, 19 Desember 2019.

KOMPAS.com - Duo tim Manchester, Manchester City dan Manchester United, berhasil memastikan langkah ke semifinal Piala Liga Inggris alias Carabao Cup musim ini.

Kepastian itu didapatkan setelah Man City dan Man United mengalahkan lawan mereka masing-masing di perempat final Piala Liga Inggris, Rabu (18/12/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Man City merebut tiket ke semifinal setelah mengalahkan Oxford United pada pertandingan perempat final yang digelar di Stadion Kassam.

Laga Oxford United vs Man City berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu.

The Citizens - julukan Man City - menang berkat gol yang dicetak Joao Cancelo pada menit ke-22 dan brace Raheem Sterling (50' dan 70').

Sementara itu, tim tuan rumah Oxford Utd hanya mampu membalasa satu gol yang dilesakkan Matt Taylor pada menit ke-46.

Sesaat setelah Man City menang, Man United pun berhasil menyusul langkah rival satu kotanya itu ke semifinal.

Tim berjuluk Setan Merah itu memenangi laga Man United vs Colchester dengan skor telak 3-0 untuk memastikan langkah ke semifinal Carabao Cup musim ini.

Bertanding di Stadion Old Trafford, Man United sebenarnya sempat kesulitan mencetak gol selama babak pertama.

Meski menguasai jalannya pertandingan dan mencatatkan lebih banyak peluang, Man United sempat dibuat frustrasi oleh tim tamu pada babak pertama.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X